Final Fantasy XV: Episode Ardyn akan Akhiri Kisah Final Fantasy XV

1 10
Kisah Final Fantasy XV akhirnya berakhir.

Ketidakpuasan mungkin banyak tersirat di kalangan fans Final Fantasy berkat storytelling seri teranyarnya yang jauh dari ekspektasi. Namun hal tersebut langsung dibackup oleh Square-Enix dengan perilisan DLC kisah yang menutupi beberapa plot-holenya. Setelah Sutradaranya Hajime Tabata meninggalkan perusahaan asal Jepang tersebut dan membuat studio baru, nampaknya kisahnya harus berakhir di DLC terakhir, Episode Ardyn.


DLC yang harus membatalkan semua rencana Tabata untuk melengkapi kisah Final Fantasy XV tersebut, dilengkapi kisah tragis tokoh antagonis utama gamenya melalui sebuah anime. Berikannya sebuah penokohan yang lebih dalam dibanding perkenalannya di game yang cukup hambar. Jadikannya penutup serinya yang mungkin takkan berikan banyak kepuasan bagi para fans.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Final Fantasy XV saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sementara Episode Ardyn akan dirilis tanggal 26 Maret 2019 mendatang di semua platform. Kamu bisa membaca review kami dan rangkuman berita yang telah kami cover sebelum hingga sesudah gamenya dirilis.

Exit mobile version