Finalis Worlds 2019 G2 dan FPX dapatkan Hadiah Khusus dari Brand Fashion Terkenal Perancis Louis Vuitton

in , , ,

Berkah tersendiri didapat oleh dua finalis yang akan betanding dalam laga final League of Legends World Championship 2019. Baik FunPlus Phoenix maupun G2 Esports mendapatkan hadiah tak terduga dari Louis Vuitton. Louis Vuitton sendiri merupakan brand asal Perancis terkenal dunia yang memproduksi produk-produk fashion.

Sebagai finalis World Championship 2019, pemain-pemain FunPlus Phoenix dan G2 Esports mendapatkan hadiah baerupa tas ransel Discovery. Estimasi harga dari tas hadiah Louis Vuitton tersebut sekitar 2.010 dollar Amerika atau sekitar lebih dari 28 juta rupiah. Selain itu Louis Vuitton juga akan merancang skin eksklusif untuk champions Qiyana dan Senna yang rencananya akan dijual didalam permainan League of Legends.

Gebrakan baru dari Louis Vuitton tersebut adalah bentuk komitmen kerjasama brand fashion asal perancis dengan League of Legends. Hal ini bukan pertama kalinya bagi Louis Vuitton bermitra dengan industri video games. Sebelumnya mereka juga bekerjasama dengan game Final Fantasy membawa karakter Lightning sebagai model fashion mereka.

Dengan kerjasama tersebut membuktikan bahwa industri video games semakin dilirik oleh perusahaan-perusahaan besar didunia. Apalagi game sekelas League of Legends yang sudah mempunyai banyak kerjasama dengan perusahaan-perusahaan yang tidak ada hubungannya dengan video games. Terlepas dari semua itu tentu saja hadiah dari Louis Vuitton tersebut merupakan rejeki nomplok dari para pemain FunPlusPheonix dan G2 Esports.


Source: InvenGlobal | Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran