Fitur Baldur’s Gate 3 akan Berikan Player Kustomisasi Alat Kelamin

Baldur's Gate 3 akan Miliki Fitur

Fitur Baldur’s Gate 3 – Baldur’s Gate 3 menjadi salah satu RPG paling diantisipasi oleh penggemar genre ini. Setelah kesuksesan seri Divinity: Original Sin, Larian Studios kembangkan game ketiga Baldur’s Gate yang sebelumnya digarap oleh Bioware.

Game ketiga in disebut sebagai proyek terambisius yang pernah dikembangkan oleh LArian Studios dan hal tersebut terbuktikan dengan betapa kompleks game ini dari segi role play, questing, dan gameplay.

Fitur Baldur’s Gate 3 Kustomisasi Alat Kelamin pada Karakter

Baldur’s Gate 3 akan Miliki Fitur Kustomisasi Alat Kelamin

Game ini juga akan miliki sistem kustomisasi karakter yang amat detil dibandingkan game mereka sebelumnya. Tak hanya kamu dapat memilih banyak varian ras yang ada di semesta Dungeons and Dragons, tetapi juga dapat merombak semua aspek dari tubuh karakter sampai ke alat kelaminnya.

Dalam presentasi Larian Studios yang dinamai Panel from Hell, tim developer perlihatkan beberapa update terkait kustomisasi karakter di versi final mendatang.

Setelah 4 jam presentasi, mereka perlihatkan bahwa game miliki pilihan mengubah kelamin karakter, tetapi sayangnya tidak dapat dijelaskan secara lebih detil karena “tidak ramah” untuk diperlihatkan secara umum.

Tak sebatas di situ saja, game juga akan memberikan banyak pilihan bentuk tubuh dan bahkan pronoun untuk ciptakan identitas karakter yang benar-benar kamu inginkan.

Berdasarkan konten di artikel ini, mungkin sudah jelas kalau Baldur’s Gate 3 akan menjadi game orang dewasa dan hal tersebut kembali diperlihatkan ketika developer unjuk beberapa adegan “romance” di game yang amat bebas dilakukan pemain.

Pemain dapat memilih siapapun dalam grup untuk “diajak tidur”, termasuk seorang druid yang dapat berubah menjadi beruang. Hal ini ditunjukan oleh developer meski adegan klimaks harus disensor lagi-lagi karena “tidak ramah” diperlihatkan.

Bukan Game Pertama dengan Fitur Serupa

Baldur’s Gate 3

Ini bukan game pertama yang pamerkan fitur ubah alat kelamin di game. Sebelumnya Cyberpunk 2077 juga sempat heboh salah satunya karena fitur serupa. Pemain dapat merubah “bentuk” perkakas sesuai keinginan mereka.

Namun sayangnya opsi yang diberikan masih terlalu terbatas dan tidak relevan di game sama sekali karena tak ada alasan bagimu untuk lepas busana di game dan juga perspektif first-person yang diusung.

Di balik tak penting dan relevannya fitur tersebut, setidaknya banyak streamer yang dibuat pusing karena secara tidak langsung melanggar peraturan di platfomer streaming mereka mau itu di Twitch atau Youtube.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Baldur’s Gate beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version