Fitur Baru Overwatch Buat Gamer “Tak Beruntung” Ini Terharu

Overwatch Wrecking Ball Hammond
Blizzard perhatikan player “tak beruntung” lain.

Tak semua manusia dilahirkan sempurna, terkadang mereka harus menerima berbagai kekurangan yang Tuhan berikan padanya baik secara fisik maupun mental. Hal tersebut terkadang menghambat mereka khususnya saat bermain video game. Beberapa cara dilakukan oleh developer untuk membantu mereka, salah satunya adalah berikan fitur bagi pengidap buta warna seperti yang dilakukan Blizzard pada Overwatch.

Blizzard umumkan bahwa mereka akan tambahkan fitur buta warna terbaru yang mungkinkan mereka yang tak beruntung untuk memilih salah satu dari sembilan alternatif warna.



Mendengar pengumuman tersebut, salah satu player pengidap buta warna dengan nama Kolorblind menangis haru. Hal ini tentunya karena fitur buta warna yang mereka implementasikan tak dapat menyelesaikan masalah semua tipe penderita buta warna. Kolorblind adalah salah satu orang yang mengkritik Blizzard akan hal tersebut agar mereka memperbaikinya.

Seperti yang bisa kamu tonton sendiri di atas, Jeff Kaplan menjelaskan bahwa mereka yang menderita buta warna pada nantinya akan bisa mengkustomisasi warna user interface yang ditunjukkan. Outline hero juga akan bisa dikustomisasi untuk tunjukkan mana yang rekan satu timmu mana yang bukan. Fitur ini akan hadir bersamaan dengan balancing Torbjorn ke depannya.

Exit mobile version