Fitur Crossplay Divinity: Original Sin 2 Siap “Kawinkan” Player Steam dan GOG

divinity2sss
Divinity: Original Sin 2 Tambah Fitur Crossplay Steam dan GOG.

Kesuksesan Divinity: Original Sin 2 buatan Larian Studios membuat developer indie yang satu ini semakin sibuk memberikan servis bagi para playernya. Kini mereka tambahkan fitur baru yang memungkinkan player dari kedua platform baik Steam dan GOG untuk melakukan crossplay.

Melalui postingannya di Steam, Larian Studios mengatakan bahwa server mereka tidak mampu mengatasi jumlah player yang melonjak begitu pesat. Oleh karenanya, dalam update terbarunya kali ini mereka menambahkan kapasitas server sekaligus memberikan fitur crossplay Divinity: Original Sin 2 bagi pengguna Steam dan GOG. Fitur ini tentunya akan membantu player yang ingin memainkan gamenya secara co-op agar tidak terbatas hanya di satu platform saja.


Video: ChristopherOdd

Selain pengumuman tersebut, Larian Studios juga telah memperbaiki beberapa crash, dan bug wet-status permanen. Mereka menjanjikan patch yang lebih besar lagi beberapa hari kedepan untuk mengatasi beberapa masalah lain yang dialami player.

Game yang miliki player lebih dari 72,000 orang setelah perilisannya dan terjual nyaris 500,000 copy ini saat ini masih tersedia untuk PC saja. Belum ada informasi kapan Larian Studios akan menggarap versi consolenya.

Exit mobile version