Wayahe Duel! Fitur Eiyuden Chronicle Hundred Heroes Turut Hadirkan Mode Permainan Kartu

Eiyuden Chronicle Hundred Heroes Card Game

Eiyuden Chronicle Hundred Heroes Card Game – Para penggemar game JRPG sudah tidak sabar menantikan game berjudul Eiyuden Chronicle Hundred Heroes. Itu karena game tersebut dibuat oleh para kreator game JRPG legendaris, yaitu Suikoden.

Dan baru-baru ini tim developer membagikan informasi terbaru mengenai game mereka. Terungkap bahwa fitur Eiyuden Chronicle Hundred Heroes akan turut menghadirkan mode Card Game alias permainan kartu.

Fitur Eiyuden Chronicle Hundred Heroes, Ada Mode Card Game

Eiyuden Chronicle Hundred Heroes

Melalui halaman Kickstarter resminya, tim developer Rabbit & Bear Studios selaku pembuat game Eiyuden Chronicle Hundred Heroes memberikan informasi terbaru mengenai gamenya. Game tersebut menghadirkan mode Card Game yang bisa dicoba oleh gamer ketika game ini rilis nanti.

Osamu Komuta selaku Director Rabbit & Bear Studios menjelaskan mengenai mini game Card Game ini. Dia mengatakan permainan ini mengajak Player untuk mempertahankan 3 posisi pada board menggunakan kartu-kartu yang ada di tangan. Ketiga posisi tersebut diletakkan kartu dengan kekuatannya masing-masing yang kemudian jumlah kekuatannya menjadi Value dari posisi tersebut.

Wayahe duel

Setiap kartu akan memiliki kemampuan tambahan ataupun efek yang dapat mempengaruuhi skor pemain. Selain itu faktor menyusun Deck dengan berbagai macam kartu beserta efek juga akan mempengaruhi permainan agar bisa menang. Kartu-kartu tersebut bisa pemain beli di toko-toko yang ada di dalam game.

Progress Development Saat Ini

Progress gamenya masih berjalan lancar

Selain dari informasi mengenai fitur mini game Card Game, tim developer juga membagikan bagaimana progress pengembangan gamenya saat ini. Dalam laporan Yoshitaka Murayama, menjelaskan bagaimana timnya membuat jalan cerita yang sesuai dengan setting dunia-nya.

Tim developer Rabbit & Bear Studios berusaha untuk memastikan jalan cerita dapat berjalan dengan lancar. Terlebih dengan adanya lebih dari 100 karakter Heroes dari berbagai asal usul dan background cerita, mereka mencari ide bagaimana karakter tersebut bisa masuk dalam konsep setting cerita.

Hmm, apakah mode Card Game akan berperan penting untuk rekrut karakter?

Hal ini bertujuan agar Player dapat menikmati detail-detail kecil dari karakter yang saling berhubungan dengan setting cerita di dalam game. Dengan mengkombinasikan elemen tersebut, karakter atau daerah yang tidak dijelaskan dalam game akan mendapatkan lore ceritanya masing-masing meski terjadi di balik layar.

Itulah informasi mengenai fitur Eiyuden Chronicle Hundred Heroes turut menghadirkan mode Card Game. Hmm, jadi penasaran apakah mini game ini akan berperan penting untuk merekrut karakter nanti.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Eiyuden Chronicle atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version