Forge Sepertinya Bukan Satu-Satunya Legend Baru di Apex Legends Season 4

Apex Legends Revenant 1
Forge tak sendirian di Season 4.

Beberapa hari yang lalu melalui developer updatenya, Respawn Entertainment dan Electronic Arts atau EA mengumumkan hero atau legend baru untuk ramaikan Season 4 Apex Legends. Game hero-based team shooter battle royale tersebut akan kedatangan “Doomfist”-nya sendiri bernama Forge. Seorang atlit yang didukung penuh oleh Hammond Robotics untuk ikuti turnamen Apex. Namun, sepertinya Respawn masih miliki satu lagi legend yang masih mereka sembunyikan.


Melalui video teranyarnya, ditunjukkan wawancara antara Lisa Stone dari OTV dengan James “Forge” McCormick. Seperti wawancara biasa, Lisa menanyakan beberapa hal tentang bagaimana rasanya terpilih menjadi salah satu kandidat Apex Game. Ketika ditanya pendapatnya tentang anggapan masyarakat tentang Forge yang tak siap jadi Legend, mendadak terjadi masalah teknis dan tiba-tiba saja seseorang berada di belakang Forge dan menusuknya.

Sama seperti gamenya, legend bernama Revenant ini muncul secara mendadak tanpa pemberitahuan apapun. Namanya diketahui pertamakali oleh dataminer reddit mernama That1MiningGuy yang menemukan gambarnya di situs resminya sesaat sebelum pengumuman resmi Forge. Indikasikan kita akan dapatkan dua legend dalam satu season.

Sebelumnya, beberapa teaser seperti ini ditunjukkan dalam seri “Stories from the Outlands”. Wattson dan Crypto dapatkannya dalam bentuk perkenalan background karakternya. Namun dalam video teranyarnya kali ini, Forge muncul dalam bentuk wawancara yang terpotong di tengah jalan berkat Revenant yang tiba-tiba saja muncul di belakangnya dan menusuknya.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version