Forged Battalion Siap Masuki Masa Early Access Tahun Depan

WHITE takes out BLUE pre adapt 02.mp4.00 00 08 00.Still001
Team17 dan Petroglyph siap rilis masa Early Access gamenya tahun depan.

Setelah beberapa minggu yang lalu sempat diumumkan. Kini sepertinya Team17 dan Petroglyph siap rilis game RTS (Real-Time Strategy) mereka yang fokus pada kustomisasi unit, Forged Battalion untuk segera memasuki masa Early Access-nya di Steam.

Melalui press releasenya, Team17 dan Petroglyph umumkan bahwa mereka siap merilis masa Early Access game ini di Steam tanggal 16 Januari 2018 mendatang. Pada masa Early Access-nya, kamu akan mampu mencoba memainkan misi pertama dari singleplayer campaign mode, skirmish mode lengkap dengan cabang modenya yakni HQ Destruction dan Annihilation, resource management tech tree, hingga lima jenis pasukan yang bisa kamu kustomisasi sesuka hati mulai dari tentara, kendaraan ringan, kendaraan berat, pesawat, dan meriam penjaga.


https://www.youtube.com/watch?v=6p1l-U8KFfU&feature=youtu.be

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Tidak hanya itu saja, mantan developer Command & Conquer ini menjanjikan dedicated server untuk mode multiplayer yang juga bisa kamu coba langsung pada masa Early-Accessnya nanti. Mereka juga akan tambahkan beberapa konten baru yang akan diupdate di Steam selama masa tersebut.

CEO Petroglyph, Chuck Kroegel mengatakan bahwa masa Early Access ini merupakan hal yang sangat penting bagi mereka untuk mendengarkan kritik dan saran fans sebelum gamenya dirilis. Jadi, merilis gamenya terlebih dahulu adalah langkah yang tepat agar mereka bisa mengetahui apa yang fans inginkan.

Belum jelas sampai kapan masa Early Access Forged Battalion akan dilaksanakan, namun yang pasti Team17 mengatakan bahwa masa ini hanya akan berjalan selama beberapa bulan saja sebelum gamenya siap dirilis. Jadi, sepertinya kita harus menunggu kabar selanjutnya dari mereka. Sembari menunggu, bagi kamu fans game RTS bisa memasukkan game ini ke wishlist Steam-mu di sini.

Exit mobile version