Fortnite Bawa Bloodsport dari Film The Suicide Squad

Bloodsport Coming Soon to Fortnite YouTube 0 44

Dalam satu atau dua tahun terakhir, Fortnite jadi sangat bersahabat dengan crossover bersama beberapa franchise populer. Mulai dari Deadpool, John Wick, God of War hingga Star Wars, game battle royale buatan Epic Games itu menjadi “rumah” bagi hampir semua karakter budaya pop baik dari film maupun game. Nah baru-baru ini, Fortnite kembali melanjutkan tren tersebut dengan menambahkan Bloodsport dari film superhero DC terbaru – The Suicide Squad.

Diumumkan lewat video yang diunggah di akun YouTube resmi Fortnite, video berdurasi satu menit itu dibuka dengan Idris Elba sebagai pemeran Bloodsport, berbicara mengenai karakter yang ia mainkan. Aktor berusia 48 tahun itu menyebut bahwa Bloodsport telah dilatih sejak kecil oleh ayahnya yang juga tentara bayaran, yang membuat apapun yang ia miliki “secara hukum dianggap sebagai senjata mematikan”.

Dalam trailer itu, ditampilkan Bloodsport sedang menggunakan berbagai macam senjata seperti Hand Cannon, SCAR, Rocker Launcher dan Rail Gun, yang sesuai dengan kemampuan di filmnya di mana ia ahli menggunakan semua senjata. Terlihat pula salah satu rekannya di The Suicide Squad yaitu Harley Quinn, namun tidak dalam penampilan yang mirip dengan yang ada di film terbarunya. Kemudian trailer ditutup dengan Elba menyebut bahwa karakternya akan hadir ke Fortnite pada 3 Agustus 2021 mendatang.

Selain The Suicide Squad bersama Bloodsport-nya, Fortnite baru-baru ini juga melakukan crossover dengan film lain yaitu Old garapan M. Night Shyamalan. Bukan karakter, crossover itu menghasilkan map baru dengan premis sama seperti filmnya, di mana pemain diberi sejumlah misi dan jika ingin terus bertahan, harus menyelesaikannya sebelum 30 menit.

Fortnite saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Fortnite atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version