Fortnite Battle Royale Kalahkan PUBG di Media Streaming Twitch

3297594 thedive pubgvsfortnite on site

Tak henti-hentinya game-game battle royale yang semakin dipopulerkan oleh game Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG) garapan PUBG Corp, terus meramaikan industri video game dengan semakin banyak bermunculan game dengan tema serupa dengan twist nya masing-masing. Namun siapa sangka game Fortnite Battle Royale garapan Epic Games, justru lebih ramai ditonton ketimbang PUBG pada media streaming Twitch.

Dilansir dari SullyGnome (via GameRant), seperti yang bisa dilihat pada statistik dibawah ini, jumlah penonton Fortnite via Twitch terus meningkat pesat pada dua minggu terakhir ini, bahkan mendapatkan engagement yang 2x lebih banyak dibandingkan game PUBG.

Salah satu alasan meningkatnya kepopuleran Fortnite ini disebabkan karena Epic Games baru-baru ini bekerja sama dengan Twitch, dimana penonton akan diberikan in-game loot Fortnite jika melakukan subscribe ke layanan premium Twitch Prime. Alasan lain bisa saja disebabkan karena Fortnite Battle Royale dapat dimainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One secara gratis, berbeda dengan PUBG yang berbayar dan hanya bisa dimainkan pada PC dan Xbox One.



Fortnite merupakan game yang masih dalam tahap Early Access namun sudah bisa dimainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One.

Via: GameRant

Exit mobile version