Fortnite Mobile Memperoleh Keuntungan Hingga Rp206 Miliar Dalam Waktu Kurang dari Sebulan

Fortnite mobile
Keuntungan lebih besar berpotensi diperoleh melalui Android

Fortnite merupakan sebuah kesuksesan besar bagi Epic Games. Bukan hanya versi PC dan konsol saja, namun juga pada versi mobile dari game tersebut. Seperti yang pernah dilaporkan sebelumnya, dalam waktu 24 jam setelah dirilis, Fortnite mampu menjadi app nomor satu untuk iPhone di berbagai Negara.

Kesuksesan yang diraih Fortnite tentu saja berbanding lurus dengan pendapatan yang diperoleh Epic Games. Menurut laporan terbaru dari Sensor Tower, pendapatan total yang diperoleh dari versi iOS game ini telah mencapai US$15 juta (sekitar Rp206 miliar) dalam kurun waktu kurang dari sebulan.

Bahkan pendapatan yang diperoleh Fortnite dalam satu hari mampu menyentuh angka US$1.8 juta, melonjak tiga kali lipat dari sebelumnya yang hanya mencapai US$620.000 saja. Hal tersebut terjadi setelah Epic Games meluncurkan Starter Pack, ditambah lagi dengan berakhirnya kebijakan invite only yang menyebabkan jumlah pemain meningkat. 

Keuntungan yang diperolah diprediksi akan terus meningkat. Menurut Sensor Tower, pendapatan Epic Games melalui Fortnite dapat mencapai US$3 juta dalam satu hari apabila Fortnite dirilis untuk Android nantinya.

Source: Sensor Tower (via IGN)

Exit mobile version