Forza Horizon 4 Akan Dipresentasikan di E3 2018 Mendatang

in
Forza Horizon 4

Tak sabar menanti

Fernanda Delgado, kepala dari Xbox di Spanyol dan Portugal telah mengonfirmasikan pada Gamereactor bahwa game selanjutnya dari Forza Horizon akan dipresentasikan pada E3 2018 mendatang. Delgado mengatakan bahwa ada banyak spekulasi mengenai dimana Forza Horizon akan mengambil tempat, ia mengatakan bahwa hal itu akan dibuka nanti di E3 2018. Di bawah ini adalah gameplay Forza Horizon 3 yang kemungkinan Forza Horizon 4 akan seperti ini.

 

 

Forza Horizon adalah game bergenre open world racing. Seri sebelumnya diberi judul Forza Horizon 3. Ada kemungkinan bahwa versi selanjutnya yang akan dibongkar di E3 nanti akan diberi nama Forza Horizon 4. Forza Horizon 3 sempat mendapatkan masalah besar pada optimasi di PC, tapi masalah tersebut berhasil diselesaikan oleh Playground Games dan Turn10. Diharapkan pada Forza Horizon 4 tidak ada lagi masalah yang sama seperti seri sebelumnya.

Source: DSOgaming

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.