Free Trial Overwatch Dimulai, Diskon Hingga Seharga PUBG

overwatch 5
Dapatkan gamenya seharga PUBG.

Setelah umumkan akan hadirkan event free trial, Blizzard akhirnya laksanakan main gratis Overwatch mulai hari ini baik di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Mereka juga diskon gamenya lebih besar dibanding yang pernah mereka lakukan sebelumnya.

Kamu yang ingin memainkan versi PC Overwatch bisa mendapatkan gamenya hanya seharga game PlayerUnknown’s Battlegrounds di Steam, yakni kisaran US$ 15 atau sekitar 218,643 rupiah saja. Sementara kamu yang inginkan versi consolenya hanya bisa membeli Legendary Edition seharga $20. Kamu bisa membeli Battlenet Giftcard/Balance (sejenis Steam Wallet) atau langsung membelinya melalui seller lokal terpercaya untuk mainkan IP teranyar Blizzard tersebut.

Sebuah diskon yang cukup menggoda bagi semua player yang belum pernah memainkannya. Diskon hingga 66% ini lebih besar dari diskon yang pernah Blizzard berlakukan sebelumnya yakni 50%.

Event diskon tersebut akan dilaksanakan selama event free trial berlangsung, yakni hingga tanggal 26 November mendatang atau tanggal 27 November waktu Asia. Jadi, alangkah lebih baik jika kamu yang belum memiliki gamenya namun sangat mengidam-idamkannya untuk segera membelinya.

Baca lebih lanjut berita dan informasi terbaru dari Overwatch agar kamu terus update.

Exit mobile version