FromSoftware Buka Lowongan Besar-besaran, Mau Buat Game Baru?

Fromsoftware Buka Lowongan

FromSoftware sepertinya masih menjadi salah satu developer yang dihormati oleh banyak gamer. Memang tak perlu dipingkiri lagi, kehadiran game garapannya selalu menuai kesuksesan dan menjadi favorit para fans. Terlebih dengan hadirnya game Dark Souls yang hingga kini masih menjadi game ikonis bagi developer.

Mengingat portofolio developer yang cukup impresif, pastinya gamer pun tak sabar dengan kedatangan game berikutnya yang kini tengah digarap. Bahkan kabarnya, developer sedang memperluas jumlah karyawannya lantaran sedang mengerjakan banyak projek baru.

FromSoftware Buka Lowongan Kerja, Pertanda Game Baru?

Ada tanda-tanda FromSoftware mau buat game baru?

Melansir dark IGN Japan, FromSoftware diketahui tengah melakukan perekrutan karyawan di berbagai departemen selagi mengerjakan sejumlah proyek baru. Meski begitu, saat ini developer belum memberi tahu secara pasti proyek apa saja yang tengah dikembangkan.

Developer kerjakan proyek baru

Sejumlah divisi yang tersedia lowongan antara lain seperti game planning, research and development, programming, character design, background design, cinematic art, motion design, production, sound design dan masih banyak lagi. Sejumlah fans menduga bahwa developer membuka lowongan besar-besaran demi meningkatkan laju penggarapan game.

Dugaan Game Terbaru dari FromSoftware

Berbagai macam dugaan bermunculan di komunitas

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, pengumuman berbagai proyek yang sedang dikerjakan masih belum diberikan informasi secara pasti. Namun hal tersebut tentunya tidak menghentikan para fans untuk menduga karya selanjutnya dari developer Dark Souls tersebut.

Sudah diketahui bahwa FromSoftware bakal merilis ekspansi dari Elden Ring yang bertajuk Shadow of the Erdtree. Belum lagi game terkiniya yang terakhir dirilis yakni Armored Core 6 yang tuai kesuksesan besar.

Disamping itu, muncul juga spekulasi kehadiran Bloodborne versi PC, dimana game saat ini masih terperangkap di konsol PS4. Dugaan lainnya juga datang dari sekuel Sekiro: Shadow Die Twice atau mungkin seri terbaru dari Dark Souls walaupun seri game ini sudah terkonfirmasi tamat oleh Hidetaka Miyazaki.

Yang pasti, saat ini fans hanya bisa berspekulasi sekaligus bersabar menunggu pengumuman resmi dari developer.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait FromSoftware serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version