Dapat Komentar Toxic, Funi Dianggap Tak Cocok Perankan Wanwan di Video Clip Mobile Legends

Funi Dianggap Tak Cocok Perankan Wanwan di Video Clip Mobile Legends

Baru – baru ini Mobile Legends merilis sebuah video musik dengan tema 515 M-World 2022 sebagai Event tahunan dari Game MOBA satu ini. Video musik ini bertujuan untuk memeriahkan Event 515 M-World tersebut.

Pada video tersebut, terdapat 3 orang yang berperan sebagai Hero Mobile Legends. Adipati Dolken sebagai Yin, Fanny Cynthia (Funi) sebagai Wanwan, dan Devano Danendra sebagai Ling dengan Skin tema Event ini.

Namun, bukannya mendapatkan respon yang bagus dari penontonnya, malahan salah satu pemeran bernama Fanny Cynthia atau kerap dipanggil Funi dianggap tak cocok perankan Wanwan di video musik Mobile Legends itu.

Tidak hanya dianggap tidak cocok, lebih parahnya penonton memberikan komentar terkait Body Shaming (berkomentar buruk tentang fisik/tubuh). Ada yang sebutkan bahwa Funi lebih mirip seperti Wanwan setelah memakan Truk (gemuk).

Lebih lanjut, ada yang sebutkan bahwa Funi terlihat seperti Wanwan versi jelek. Hal ini membuktikan bahwa komunitas Mobile Legends memang banyak yang Toxic.

Support Netizen Seputar Funi Dianggap Tak Cocok Perankan Wanwan di Video Clip Mobile Legends

Dapat Komentar Toxic, Funi Dianggap Tak Cocok Perankan Wanwan di Video Clip Mobile Legends 3

Sampai saat ini, belum ada pendapat dari pemeran seputar Funi dianggap tak cocok perankan Wanwan di Video Clip Mobile Legends itu. Tapi, ternyata masih banyak dukungan dari Netizen untuk Funi yang telah berjerih payah dalam memerankan Wanwan dalam video tersebut.

Melansir dari Instagram Funi, dimana dirinya juga membagikan video musik dari Mobile Legends ini, kita bisa melihat banyak yang menyebutkan bahwa Funi masih tampil keren.

“Keren poll” komentar Emitarianii

“Wanwan-nya gemoy, lucu.” komentar

Jadi, tidak seluruh komunitas Mobile Legends yang Toxic ya. Masih ada yang dapat menghargai jerih payah Funi sebagai Wanwan di Video musik Mobile Legends tersebut.

Bagaimana menurutmu seputar berita ini? Apakah kamu salah satu orang yang memberikan komentar buruk tentang Funi dianggap tak cocok perankan Wanwan pada video musik itu? Komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version