Gabe Newell Berterimakasih Kepada Phil Spencer dan Timnya untuk Hadirkan HALO di Steam

in ,
Menurutnya itu adalah hal yang sangat simple.

Beberapa hari yang lalu Microsoft dan 343 Industries umumkan bahwa HALO: The Master Chief Collection akan dirilis ke PC via Microsoft Store dan Steam. Pengumumannya sontak buat fans senang bukan kepalang, mereka bahkan membombardir markas 343 Industries dengan pizza sampai salah satu petinggi mereka meminta para fans untuk berhenti karena tak mau menyia-nyiakan makanan. Ungkapan yang sama juga dilakukan oleh Gaben.


Seorang fans yang menanyakannya melalui e-mail mendapatkan balasan bahwa ia berterimakasih kepada Phil Spencer dan timnya di Microsoft untuk hadirkan gamenya ke Steam. “Mereka membuatnya menjadi kenyataan, jadi, ya, itu merupakan pekerjaan yang simple bagi kami” imbuhnya.

HALO: The Master Chief Collection akan dirilis pada tanggal yang belum ditentukan di PC via Steam dan Microsoft Store. Kamu bisa mengikuti perkembangannya untuk tahu kapan ia akan dirilis.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]