Gabe Newell Berterimakasih Kepada Phil Spencer dan Timnya untuk Hadirkan HALO di Steam

HALO
Menurutnya itu adalah hal yang sangat simple.

Beberapa hari yang lalu Microsoft dan 343 Industries umumkan bahwa HALO: The Master Chief Collection akan dirilis ke PC via Microsoft Store dan Steam. Pengumumannya sontak buat fans senang bukan kepalang, mereka bahkan membombardir markas 343 Industries dengan pizza sampai salah satu petinggi mereka meminta para fans untuk berhenti karena tak mau menyia-nyiakan makanan. Ungkapan yang sama juga dilakukan oleh Gaben.


Seorang fans yang menanyakannya melalui e-mail mendapatkan balasan bahwa ia berterimakasih kepada Phil Spencer dan timnya di Microsoft untuk hadirkan gamenya ke Steam. “Mereka membuatnya menjadi kenyataan, jadi, ya, itu merupakan pekerjaan yang simple bagi kami” imbuhnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

HALO: The Master Chief Collection akan dirilis pada tanggal yang belum ditentukan di PC via Steam dan Microsoft Store. Kamu bisa mengikuti perkembangannya untuk tahu kapan ia akan dirilis.

Exit mobile version