Gadget Operation Shifting Tides Rainbow Six Siege Diumumkan

siege shifting tides
Seperti apa gadgetnya?

Dengan diresmikan konfirmasi kehadiran Operation Shifting Tides yang akan dirilis di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Banyak fans yang masih penasaran seperti apa gadget yang akan diimplementasikan Ubisoft untuk kedua operator yang hingga detik ini hanya diketahui negara asalnya yakni India dan Kenya. Kabar baiknya, developer sekaligus publisher asal Perancis tersebut akhirnya mengumumkannya.

Melalui postingannya di medsos yang diposting ulang seorang user reddit bernama manuxillo. Ubisoft umumkan CSRX-300 Sniper yang mampu menembus tembok kayu. Dalam vide demonstrasinya ditunjukkan bahwa pelurunya bahkan bisa menembus dua tembok kayu sekaligus. Sniper tersebut juga miliki peluru dengan hulu ledak di bagian bawah yang mana akan meledak saat menghantam permukaan benda keras.

Gadget kedua adalah Mag-NET System. Peralatan berbentuk seperti ranjau ini akan bisa dipasang di dinding di atas jendela. Mag-NET akan mampu menghentikan peluru yang akan melewatinya. Berikan pertahanan penuh bagi mereka yang ingin bertahan dari serangan musuh.

Pengumuman gadget jenis sniper tersebut tentu menjadi angin segar bagi para fansnya. Mengingat hingga detik ini baru Glaz saja yang berperan sebagai sniper, sementara operator lain menjadi tipe assaulter dan crusher. Dengan diumumkannya gadget tersebut, maka Glaz tak lagi sendirian mengemban tugasnya. Namun, karena Ubisoft belum memastikan seperti apa operatornya dan senjata apa yang akan ia gunakan. Maka akan terlalu cepat jika kita memutuskan bahwa operator tersebut adalah tipe sniper/marksman.

Ubisoft sendiri berjanji akan mengumumkan detil operator baru untuk Tom Clancy’s Rainbow Siege tersebut saat Final Pro League pada tanggal 10 November nanti. Tetaplah bersama kami agar kamu dapatkan update terkini, saat kami dapatkan informasinya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version