Gaet Pasar China, Ubisoft Keluarkan Game Cinta-Cintaan

ubisoft novel game 00

Nampaknya salah satu developer game terkenal didunia asal Amerika Serikat yaitu Ubisoft ingin melebarkan sayapnya. Diketahu Ubisoft tengah mencoba untuk masuk kedalam industri video game di China. Mereka saat ini tengah menerbitkan game berjudul Dream of Tang.

Game Dream of Tang tersebut bergenre visual novel dengan balutan dating simulator alias cinta-cintaan. Unkinya game Dream of Tang ditujukan oleh kalangan gamer wanita di China karena menceritakan perjalanan wanita bernama Tang untuk menemukan kekasihnya.

Game tersebut dikerjakan oleh Ubisoft Shanghai Team dan diluncurkan untuk platform Tencent 1001 VN. Selain itu game Dream of Tang juga hasil kerjasama Ubisoft dengan developer 1492 Studios yang sudah berpengalaman menerbitkan game-game bergenre visual novel.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu saja langkah dari Ubisoft tersebut sangat diluar dugaan. Menciptakan sebuah game cinta-cintaan bergenre visual nevel dan memasarkannya di negeri tirai bambu.Kita lihat saja nantinya apakah langkah Ubisoft tersebut tepat. Jika benar maka kemungkinan kedepannya akan ada banyak developer game Amerika yang terjun kenegara China. Mengingat pasar video games di China sangat menjanjikan sekali.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait developer Ubisoft atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version