Gagal Rilis Hanya dalam Hitungan Hari, Game Battle Royale Ini Ditarik dari Pasaran

The Culling 2
Game ini harus menelan pil pahit.

Setelah gagal dirilis karena hanya dapatkan 1-2 player saja di The Culling 2, banyak yang mempertanyakan nasib Xaviant Games ke depannya. Sebelumnya, mereka katakan di akun Twitternya bahwa mereka akan membutuhkan beberapa waktu untuk mengevaluasi langkah mereka selanjutnya. Kini, mereka akhirnya berikan penjelasan terkait hal tersebut.

https://youtu.be/24rR69Ygn20


Melalui video yang mereka unggah di YouTube, Director of Operations dari Xaviant, Josh Van Veld katakan bahwa The Culling 2 akan ditarik dari seluruh toko digital baik di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Bagi mereka yang terlanjur membelinya, maka mereka akan dapatkan uangnya kembali.

Josh mengatakan bahwa mereka sadar bahwa The Culling 2 bukan game yang fans minta dan tak pantas jadi penerus iterasi pertamanya. Xaviant terlalu sering berikan update di The Culling dan tak pertimbangkan semua hal yang diminta komunitas. Berkat hal tersebut, mereka akhirnya membuat game lain yang buat mereka menyesal saat ini.

Xaviant akan teruskan The Culling pertama, buat gamenya gratis, dan lakukan roll-back kontennya agar sama persis seperti tahun 2016 saat ia pertamakali dirilis. Josh sebutkan bahwa mereka telah belajar dari kesalahan dan akan aplikasikan pelajaran tersebut di The Culling.

Tanggapi hal tersebut, para fans ucapkan terimakasih pada Xaviant karena telah mengambil langkah yang tepat. Beberapa dari mereka sangat mengapresiasi langkah developer asal Atlanta tersebut.

Exit mobile version