Gambar Artist Naughty Dog Kemarin Bukan “Sinyal” Game Baru

in
Naughty Dog New Game
Tidak, dia tidak akan mengorbankan karirnya demi itu.

Kemarin, tiga gambar perempuan zaman medieval di kanal ArtStation karya Senior Concept Artist Naughty Dog, Hyoung Nam sempat heboh di internet dengan banyaknya spekulasi oleh para fans akan kehadiran game baru dari Naughty Dog. Terlebih dengan desain fantasy dan pesannya yang cukup “menggoda” di tiga gambar tersebut. Namun pada kenyataannya hal tersebut salah besar.

Hari ini Hyoung Nam telah mengupdate deskripsi ketiga gambarnya untuk mengklarifikasinya. Dari yang sebelumnya hanya bertuliskan “Terinspirasi dari game baru. Kau tahu apa maksudku”, menjadi “Terinspirasi dari game baru bernama Assassin’s Creed Valhalla. Kau tahu apa maksudku”.

Hyoung Nam Women Of NorthGambar tersebut diposting dua bulan sebelum Assassin’s Creed Valhalla dirilis memang cukup mudah membuat salah paham beberapa orang akan kehadirannya. Namun dengan adanya klarifikasi lebih lanjut dari Hyoung Nam, semua kesalahpahaman tersebut akhirnya bisa dilepaskan.


Baca lebih lanjut tentang Naughty Dog atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).