Game A Space For The Unbound Rilis dalam Waktu Dekat

Game A Space For The Unbound Rilis

A Space For The Unbound Rilis A Space for the Unbound menjadi salah satu game kembangan Toge Productions yang sudah begitu lama dinanti oleh para penggemarnya setelah pertama kali dikenalkan pada 2015 lalu. Game yang membawa suasana Indonesia tersebut beberapa waktu lalu bahkan sempat mengalami kendala perilisan dimana akhirnya hal tersebut bisa diselesaikan.

A Space For The Unbound Rilis, Hadir di Berbagai Platform

Berdasarkan pengumuman terbaru yang dibagikan oleh sang pengembang, A Space for the Unbound sudah resmi akan segera mengudara pada 19 Januari 2023 mendatang. Nantinya, game A Space for the Unbound akan hadir di berbagai platform termasuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, dan Xbox. Khusus untuk di PC, game tersebut juga hadir di berbagai store seperi Steam, Epic Games, dan GOG.

Pastinya, mendengar kabar ini bisa membuat lega para gamers yang menanti kepastian dari tanggal rilis game A Space for the Unbound ini. Terlebih kejadian beberapa waktu lalu yang membuat perilisan terkendala bisa diselesaikan secepatnya membuat gamers akhirnya bisa segera menikmati game kembangan Toge Productions tersebut.

Berlatar Suasana Era 90-an di Indonesia

Terlepas dari hal tersebut, A Space for the Unbound sendiri merupakan sebuah game adventure slice-of-life yang membawa cerita berkaitan dengan anxiety, depresi, dan hubungan antara seorang laki-laki dan perempuan yang memiliki sebuah kekuatan supranatural.

A Space for the Unbound Berlatar Suasana 90-an di Indonesia

Menariknya, selain membawa kisah dengan topik yang berat game tersebut juga memiliki latar tempat di sebuah kota kecil Indonesia pada era 90-an. Game ini sepertinya akan membuat gamers bisa bernostalgia pada suasana berkat aspek aspek yang ada pada game tersebut.

Gimana brott? Apa kalian sudah tidak sabar juga untuk segera memainkan game A Space for the Unbound ini?


Baca berita terupdate terkait Toge Productions, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version