Game Activision Blizzard di Xbox Game Pass Baru akan Dimasukkan Tahun Depan

Game Activision Blizzard Xbox Game Pass

Game Activision Blizzard Xbox Game Pass – Persidangan akuisisi Microsoft terhadap Activision Blizzard telah lama selesai. Banyak rencana Microsoft pun perlahan akan mulai mereka realisasikan satu per satu.

Tidak sedikit dari gamer bertanya-tanya mengenai kapan game Activision Blizzard di Xbox Game Pass. Menanggapi hal tersebut, mereka baru saja memberikan jawaban mengenai pernyataan tersebut ke para gamer.

Rencana Game Activision Blizzard di Xbox Game Pass Baru akan Hadir Tahun Depan

kapan game-gamenya hadir di Xbox Game Pass, ya?

Melalui pernyataan yang dibagikan lewat akun media sosial mereka, Activision Blizzard mengatakan bahwa mereka akan mulai menambahkan game-game mereka ke Xbox Game Pass setelah proses akuisisi selesai. Meskipun begitu, mereka juga menjelaskan jika penambahan itu kemungkinan baru akan dilakukan tahun depan.

Lebih jelasnya, developer/publisher asal Amerika Serikat itu menyatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk membawa Call of Duty: Modern Warfare 3 atau Diablo 4 ke Xbox Game Pass tahun ini.

Dengan kata lain, sekalipun akuisisi oleh Microsoft selesai di tahun ini, masih butuh waktu beberapa bulan bagi mereka untuk menambahkan game mereka ke Xbox Game Pass. Mari kita tunggu saja info kepastian dari mereka selanjutnya.

Akuisisi Microsoft Terhadap Activision Blizzard Dirumorkan akan Rampung Bulan Ini

Proses akuisisi rencananya akan diselesaikan dalam bulan ini

Meski ada kemungkinan jika proses akuisisi tersebut akan kembali ditunda, rumor terbaru menyebut jika akuisisi itu akan selesai pada 13 Oktober mendatang. Call of Duty: Modern Warfare 3 sendiri akan meluncur pada 10 November mendatang sehingga Microsoft diharapkan bisa mengkonfirmasi kembali rencana tersebut sebelum pemain melakukan pembelian.

Satu yang pasti, akuisisi terbaru yang dilakukan Microsoft akan semakin menambah panjang daftar game-game terbaik yang tersedia di Xbox Game Pass dan membuat layanan berbasis langganan itu semakin diminati lagi.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Activision Blizzard atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version