Game Apex Legends Mobile akan Hadirkan Mode Solo

Game Apex Legends Mobile

Sebelumnya, beredar sebuah rumor Apex Legends mobile yang akan menghadirkan map, champion, dan fitur baru yang masuk ke dalam game nantinya. Untuk championnya sendiri, beberapa di antaranya masih merupakan asumsi dan belum dikonfirmasi oleh Respawn Entertainment dan EA sendiri. Namun, untuk modenya sendiri, dikabarkan bahwa akan hadir mode yang diperuntukkan untuk solo player.

Kemungkinan Hadirnya Mode Solo dalam Game Apex Legends Mobile

Mode solo dikabarkan akan hadir ke dalam game

Dalam blog yang ditulis oleh EA sendiri, dikatakan bahwa mode solo akan hadir ke dalam game berbasis battle royale ini. Namun, masih belum dikonfirmasi apakah mode ini akan menjadi permanen atau terbatas dalam bentuk event nantinya. Selain itu, belum ada informasi pasti apakah fitur ini akan masuk ke versi PC dan konsol, walau beberapa penggemar banyak yang mengklaim bahwa hal tersebut bisa saja terjadi.

Selain itu, tidak seperti Fortnite atau PUBG, game Apex Legends sendiri terfokus dengan mekanisme tim sejak game dirilis. Setiap tim memiliki legend dengan keunikan skill masing – masing selama permainan berlangsung. Jadi, besar kemungkinan akan sulit untuk memasukkan mode solo di dalam game ini, spesifiknya ketika bertarung 1v1 nanti.

Hingga artikel ini ditulis, masih belum ada konfirmasi resmi dari EA maupun Respawn Entertainment. Jadi, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari kedua belah pihak ya, brott!

Leaker Ungkap Apex Legends Mobile Season 3 akan Kedatangan 2 Karakter Baru

Siapakah dua legend baru tersebut?

Masih berhubungan dengan game ini, setelah merilis Rhapsody dan juga Fade, kali ini muncul sebuah bocoran bahwa dalam Apex Mobile season 3 nanti menghadirkan dua karakter yang mungkin dikenali penggemar yang telah memainkan game ini sebelumnya melalui platform PC. Hal ini sukses membuat para gamer penasaran legend apa yang akan hadir dalam game besutan Respawn Entertainment tersebut.

Antisipasi dan asumsi pemain akan legend, map, dan mode baru semakin berkembang di tiap season. Setelah hadirnya bocoran Crypto hadir di season 2.5, ada lagi bocoran terkait legend baru dalam game battle royale ini. Melalui Twitter Apex Mobile Leaks dan ThatOneGamingBot, keduanya mengungkap bahwa dua legend ini akan jadi legend selanjutnya yang hadir ke Apex Legends Mobile.

Baca selengkapnya di sini.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version