Update Baru Game Assassin’s Creed Mirage akan Hadirkan New Game Plus

Game Assassin's Creed Mirage

Game Assassin’s Creed Mirage cukup disambut antusias oleh gamer, khususnya penggemar yang tak sabar menantikan dunia baru game selanjutnya. Di sini, kamu akan berperan sebagai Basim Ibn Ishaq dan mengajakmu berpetualang di kota Baghdad penuh padang pasir.

Setelah dirilis bulan Oktober lalu, baru – baru ini Ubisoft selaku developer mengumumkan bahwa akan ada update patch baru yang akan hadir di game ini. Update apakah itu?

New Game Plus Bakal Hadir di Game Assassin’s Creed Mirage

New Game Plus dan mode baru akan hadir di game ini

Diumumkan lewat akun X/Twitter resmi, Assassin’s Creed Mirage resmi hadirkan New Game Plus di update mendatang.

Tak hanya New Game Plus saja, Ubisoft juga akan memasukkan pilihan Permadeath Mode juga akan hadir di game. Seperti yang kita tahu, Permadeath adalah mode ketika karakter mati, maka kita harus mengulangnya dari awal jika masih ingin memainkan si karakter kembali hingga tamat.

Kehadiran fitur NG+ dan Permadeath di AC Mirage ini mendapat reaksi beragam dari para penggemar. Beberapa di antaranya antusias bahwa fitur ini di akhirnya hadir di game, dan lainnya berharap seri sebelumnya seperti Valhalla juga bisa mendapatkan NG+ di masa mendatang.

Ada Teaser Assassin’s Creed Hexe dalam Game Mirage

Ada teaser AC Hexe di game Mirage

Sementara itu, sebelumnya salah satu dataminer membagikan video di mana teaser Assassin’s Creed Hexe ditemukan tersembunyi di game Mirage.

Lewat videonya di kanal YouTube, terlihat percakapan antara dua operator Animus yang tampaknya berlatar belakang di abad ke-22 atau lebih di post-credit. Di situ, tampak program bernama “Neo” yang digadang – gadang adalah seri terbaru Assassin’s Creed Hexe.

Meski begitu, update terbaru game Assassin’s Mirage ini akan hadir di bulan Desember 2023 mendatang. Siap untuk mencoba mode baru nanti bersama Basim, Brott? Berikan komentarmu ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version