Game-game Baru Capcom untuk Tahun 2024 Segera Diumumkan

Game Baru Capcom

Game Baru Capcom – Bagi gamers Indonesia, Capcom dikenal sebagai developer dari game-game legendaris seperti seri Resident Evil, Street Fighter, dan Devil May Cry. Bisa dibilang pada tahun 2023 Capcom tergolong sukses dengan hadirnya Resident Evil 4 Remake dan Street Fighter 6 yang laris manis.

Capcom sendiri telah merencanakan pengumuman untuk perilisan game-game baru mereka untuk tahun 2024 mendatang. Tentunya, kabar tersebut tidak luput dari spekulasi liar antusiasme para fans.

Deretan Game Baru Capcom untuk Tahun 2024 akan Diumumkan

Game Baru Capcom Untuk Tahun 2024 Akan Diumumkan

Bocoran mengenai pengumuman game-game baru Capcom tersebut didapat dari persentase internal Capcom yang diterjemahkan oleh pengguna Reddit dengan akun hzy980512.

Meskipun inti dari persentase tersebut adalah strategi Capcom dalam menghadapi pasar PC, namun data juga membahas bahwa rencana pengumuman besar untuk game baru tahun 2024. Salah satu game Capcom yang sudah pasti rilis di tahun 2024 adalah Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy pada Januari 2024 mendatang.

Berkat bocoran informasi ini, banyak gamers yang mulai berspekulasi judul-judul besar apa yang akan dirilis Capcom tahun depan. Banyak gamers yang menyebutkan seri game yang sudah lama terbengkalai seperti Dino Crisis Remake yang benar-benar diharapkan oleh para penggemar, Dead Rising, dan game ketiga dari Resident Evil: Revelations.

Fans Berharap Kabar Baik Dari Dino Crisis Dalam Pengumuman

Tidak sedikit pula gamers yang mengharapkan judul baru yang benar-benar segar dari Capcom, tanpa embel-embel spin-off dari judul-judul besar mereka. Mengingat, Capcom beberapa tahun ini sering mengandalkan remake serta franchise lawas sebagai ujung tombak mereka.

Berdasarkan persentase internal Capcom, pengumuman ini akan rilis paling lambat pada Maret 2024. Perlu Kamu ketahui jadwal ini bisa berubah sewaktu-waktu tergantung situasi dan kondisi. Ada baiknya kita menunggu pemberitahuan resmi dari Capcom.

Capcom Juga Ingin Fokus di Pasar PC dan Steam Deck

Ada rencana fokus pasar game PC dan Steam Deck?

Selain Merencanakan Pengumuman untuk game baru, Capcom juga tertarik untuk menjajal lebih dalam lagi pasar PC dan handheld PC seperti Steam Deck. Namun, developer asal Jepang ini masih bersabar menunggu perkembangan lebih dari Steam Deck terutama dari segi produksi yang terbatas bagi Capcom, serta masih mempelajari apa saja teknologi yang ada pada konsol tersebut.

Capcom sendiri sudah mempersiapkan game-game mereka untuk platform tersebut mulai penerapan harga khusus untuk Steam Deck Hingga optimisasi game-game agar nyaman dimainkan gamers.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Capcom beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ananda Pratama. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version