Game baru Doraemon Mobile Sedang dalam Masa Pengembangan

4 2

Ada kabar baik lainnya untuk para fans Doraemon the series. Setelah di konfirmasikan bahwa Nintendo Switch dan Steam akan mendapatkan game Doraemon Bokujou no Monogatari (Doraemon the Story of Season), Mobile phone pun akan mendapatkan mobile game baru bertemakan anime Doraemon, dan saat ini sedang dalam masa pengembagan.

Kabar tersebut di dapat dari Line Game beberapa hari yang lalu, dimana Line akan bekerja sama dalam mengembangkan game tersebut. Game yang dibuat berdasarkan Anime Fujiko ini dikabarkan akan di rilis di tahun ini. Nah, untuk kalian yang bingung mengenai karakter Doraemon tersebut, Doraemon adalah salah satu karakter dalam salah satu Manga Jepang dimana sebuah robot dari masa depan untuk membantu seorang anak laki – laki (Nobita) di kehidupan sehari – harinya.

Manga tersebut di tulis dan di ilustrasikan oleh Hiroshi Fujimoto dan Motoo Abiko dengan nama pena Fujio F Fujiko. Game ini berhasil menjadi salah satu best-selling manga di seluruh dunia, dan berhasil diadaptasi menjadi salah satu anime yang masih di putar sampai sekarang ini.

Melihat banyaknya game – game Doraemon yang dikeluarkan sampai saat ini, tentu tidak mengherankan bahwa tahun ini adalah tahunnya Doraemon. Namun, belum ada informasi lain terkait perilisan game Doraemon mobile tersebut. Nah, Bagaimana menurut kalian? Apakah game ini patut ditunggu oleh para fans Doraemon?

There’s currently no information nor any gameplay regarding the game, so stay tuned for more updates. What are your thoughts on Doraemon’s mobile game? Let us know down the comments!

Source : Biglobe

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Doraemon dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version