Game Baru EA akan Diumumkan dalam Waktu Dekat

Game Baru EA

Game Baru EA — Baru – baru ini, tampaknya EA akan merilis game yang belum mereka umumkan dalam waktu dekat ini. Hal tersebut diketahui oleh salah satu leaker yang mencuit melalui Twitter dan menjadi perbincangan hangat di kalangan gamer. Penasaran game apakah itu? Yuk kita ulik bersama!

Seputar Tentang Game Baru EA

Game baru EA akan berkategori “racing and flying”

Seperti yang dijelaskan di atas, kabar terkait game baru EA dibocorkan oleh salah satu user Twitter bernama Aggiornamenti Lumia (@ALumia_Italia) yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Pada cuitannya tersebut, Lumia menemukan daftar game baru EA melalui Xbox Store yang berkategorikan “racing and flying“. Hal ini bisa dikatakan terlalu dini, mengingat Need for Speed Unbound baru saja dirilis bulan Desember 2022 lalu. Selain itu, kecil peluang game seperti F1 23 dan game lainnya yang merupakan proyek game Codemasters menjadi game terbaru, sehingga kandidat yang cukup tepat untuk game EA baru ini adalah WRC 23.

Masih belum ada kejelasan apakah game baru tersebut adalah WRC 23 atau bukan

Seperti yang kita ketahui, di tahun 2020 lalu, Codemasters resmi memegang lisensi eksklusif game WRC sebelum diakuisisi EA dengan nilai 1 miliar Dolar Amerika. Menurut perjanjian awal lisensi mereka, dikatakan bahwa game WRC pertama yang dibuat oleh Codemasters akan dirilis pada tahun 2023 ini.

Namun, hal itu belum diresmikan oleh Electronic Arts (EA), mengingat publisher ini belum mengajukan kembali persyaratan lisensi baru dengan organisasi World Rally Championship. Melihat kejadian tersebut, besar kemungkinan bahwa ini ada kaitannya dengan WRC 23. Hingga artikel ini ditulis, masih belum ada informasi resmi dari EA game apa yang akan mereka rilis di tahun ini, jadi mari kita tunggu saja update selanjutnya dari mereka ya, brott!

Electronic Arts Patenkan Sistem Controller yang Berubah Berdasarkan Skill Pemainnya

EA patenkan sistem controller berdasarkan skill pemainnya

Masih berfokus pada EA, perusahaan besar ini tertarik untuk turun dalam lahan kontroler ini. Perusahaan game ternama asal Amerika Serikat tersebut baru-baru ini telah mendapatkan paten atas desain sistem kontroler baru. Desain kontroler ini cukup unik karena dapat merubah pengaturan kontroler sesuai dengan kemampuan bermain dari penggunanya.

Penasaran seperti apa? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version