Nintendo Direct Juni 2023 — Game Baru Nintendo akan Jadikan Princess Peach Sebagai Tokoh Utama

Game Nintendo Baru Princess Peach

Game Baru Nintendo Princess PeachNintendo Direct bulan ini menjadi ajang bagi para pengembang untuk unjuk game – game terbaru mereka. Ada banyak game yang menarik perhatian para gamer, termasuk Princess Peach, salah satu tokoh di seri populer Mario akan menjadi tokoh utama dalam game terbaru nanti.

Penasaran seperti apa gamenya? Yuk kita ulik bersama!

Seputar Tentang Game Baru Nintendo

Siapa makhluk unik yang bersama Peach, ya?

Setelah puluhan tahun menjadi tawanan Bowser, Princess Peach akhirnya menjadi protagonis baru dalam game baru nanti. Lewat Nintendo Direct Juni 2023, Yoshiaki Koizumi selaku game designer dan President Nintendo Shuntaro Furukawa tunjukkan beberapa detail terkait game baru Princess Peach tersebut.

Pada video tersebut, Peach akan bergabung dengan karakter baru berbentuk makhluk kecil yang dapat berubah menjadi pita dengan kemampuan berbeda – beda. Selain itu, partner Peach ini dapat bertarung dengan musuh, berubah menjadi berbagai objek, bahkan bertransformasi menjadi Peach sendiri.

Hingga artikel ini ditulis, masih belum banyak informasi yang diberikan terkait game ini. Namun, jika dilihat kembali, tampaknya dunia teater akan menjadi tema utama yang hadir dalam game ini. Jadi mari kita tunggu saja update selanjutnya di waktu mendatang ya, Brott!

Pikmin 4 Perlihatkan Gameplay Imut di Trailer Terbaru

Pikmin 4

Berbicara mengenai Nintendo Direct bulan ini, Pikmin 4, seri keempat franchise populer Pikmin di platform Switch kembali dengan trailer gameplay imut yang telah menjadi ciri khas dari seri sebelumnya.

Lewat videonya, Pikmin 4 tampilkan detail dari game satu ini. Berceritakan tentang kita, astronot baru yang jatuh ke sebuah planet asing. Game inipun juga hadirkan beberapa fitur baru agar pengalaman bermain game semakin asyik, seru, dan juga menantang.

Penasaran apa sajakah itu? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version