[Rumor] Developer Dead Cells Buat Game Baru Prince of Persia

Developer Dead Cells Prince of Persia

Developer Dead Cells Prince of PersiaPrince of Persia: The Lost Crown menjadi comeback yang solid untuk serinya dan Ubisoft tampaknya tidak akan mengabaikan game tersebut begitu saja dengan hadirkan beberapa update terbarunya.

Dan baru-baru ini muncul rumor mengenai game baru Prince of Persia akan dibuat oleh developer pembuat game Dead Cells. Benarkah itu?

Rumor Game Baru Prince of Persia Dibuat oleh Evil Empire Developer Dead Cells

Wah, bakal seperti apa gamenya?

Nah menurut laporan dari Insider Gaming, ternyata The Sands of Time versi remake bukan satu-satunya game di seri tersebut yang sedang dikembangkan. Evil Empire, developer milik Motion Twin yang kini mengambil alih pengembangan Dead Cells, dilaporkan tengah menggarap game baru franchise tersebut berjudul The Rogue Prince of Persia.

Developer yang berbasis di Prancis itu dikatakan telah mengerjakan game tersebut dalam empat tahun terakhir, setelah bertemu dengan Ubisoft di Game Developer Conference di 2019.

Dead Cells

Tidak hanya itu, Insider Gaming juga melaporkan jika game itu diklaim bakal mengusung pendekatan roguelite dan akan terus mendapatkan update gratis secara rutin serta terus berkembang lewat feedback para pemain.

Rencana Jadwal Rilis

Kira-kira kapan dirilisnya?

Tanggal rilis pastinya belum diketahui, namun laporan tersebut mengklaim jika franchise baru game ini bakal meluncur secara Early Access di Steam akhir tahun ini. Jika benar, maka game itu bakal jadi game pertama Ubisoft yang langsung dirilis di Steam sejak 2019.

Tidak ada detail penting lain yang dibagikan Insider Gaming selain fakta bahwa game tersebut akan memiliki gaya visual atau art style yang terinspirasi dari komik Prancis-Belgia.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Prince of Persia atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version