Game Baru Sakura Wars Diumumkan, Komikus Bleach Turut Andil (UPDATED)

sakurawars
Update (30/03/2019, 10:55 WIB)

SEGA konfirmasikan melalui press release bahwa gamenya saat ini akan berjudul Project Sakura Wars untuk versi Inggrisnya. Judul tersebut bukan judul final dan akan diganti jika mereka telah menentukan judul yang tepat. Ia akan menceritakan 12 tahun setelah game terakhirnya Sakura Wars: So Long, My Love.

Seperti biasa, tokoh utama baik hero dan heroinenya akan melawan para demon bersama rekan-rekan mereka. Ia akan hadirkan cerita yang imersif dengan LIPS dialogue system di mana apapun yang kamu katakan akan berpengaruh dalam hubunganmu yang juga akan mempengaruhi battle dan gamenya sendiri. Kamu akan menggunakan robot bernama spiricle armor dengan kemampuan uniknya masing-masing. Area Ginza akan jadi panggung utama gamenya dan bisa dieksplorasi sesuka hati.



Gamenya akan miliki voice Jepang dengan subtitle berbahasa Inggris, Jerman, Perancis, dan Spanyol. Beberapa karakternya antara lain adalah Sakura Amamiya (Voice: Ayane Sakura), Clarice (Voice: Saori Hayami), Hatsuko Shinonome (Voice: Maaya Uchida), Azami Mochizuki (Voice: Hibiku Yamamura), dan Anastasia Palma (Voice: Ayaka Fukuhara).

Versi Inggrisnya rencananya akan dirilis musim semi tahun 2020 untuk PlayStation 4. Belum jelas apakah ia akan sambangi platform lain. Kunjungi dan bookmark website resminya terlebih dahulu meskipun belum ada informasi apapun terkait gamenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Original Story:
SEGA akhirnya mengumumkan Sakura Wars.

Setelah sempat mengumumkan bahwa SEGA akan merilis gamenya setelah diterjemahkan dalam bahasa lain sekaligus menggoda para fansnya dengan kehadiran Sakura Wars, hari ini akhirnya mereka merilis trailernya.


Melalui opening event Sega Fes di Tokyo, Chief Executive Officer Haruki Satomi akhirnya menunjukkan trailer perdana Shin Sakura Wars (secara harfiah New Sakura Wars) yang akan dirilis untuk PlayStation 4. Gamenya akan diproduseri oleh Tetsu Katano (programmer Sonic Team), dan soundtracknya akan ditangani oleh Kohei Tanaka (Seri lawas game Sakura Wars, Alundra, One Piece: World Seeker). Menariknya, para karakter utamanya didesain oleh salah satu komikus ternama Tite Kubo, pengarang Bleach. Sementara skenarionya digarap oleh salah satu developer Monster Strike, Jiro Ishii.

Bagi kamu yang belum tahu Sakura Wars, gamenya memulai debutnya pada tahun 1996 di console bernama Sega Saturn. Ia berlanjut ke seri selanjutnya dan hanya miliki satu judul berbahasa Inggris Sakura Wars: So Long, My Love untuk PlayStation 2 dan Nintendo Wii. Ia terbengkalai selama bertahun-tahun dan akhirnya dihidupkan kembali oleh SEGA.

Shin Sakura Wars akan dirilis musim dingin tahun ini untuk PlayStation 4. Belum ada kejelasan kapan tanggal rilis pastinya, namun kamu bisa mengikuti update beritanya dari kami melalui link berikut.

Exit mobile version