Game Baru Slender Diumumkan oleh Developer

game baru slender

Mitos makhluk Slender Man yang menjadi urban legend ini memberikan ide untuk para developer dalam menciptakan game horror. Dan salah satu game horror yang benar – benar terkenal adalah game Slender: The Arrival garapan Blue Isle Studios.

Kini, developer dari franchise ini ungkapkan kehadiran game baru Slender dalam bentuk trailer pendek. Trailer tersebut mengambil lokasi dari Slender The Arrival bersamaan dengan countdown dari website resminya.

Developer Umumkan Game Baru Slender

31 hari lagi, gais

Dengan meningkatnya popularitas game horror di tahun ini, tampaknya developer Blue Isle Studios tak mau ketinggalan. Ia akan comeback dengan judul game Slender terbaru yang telah ia umumkan melalui akun Twitter resmi Slender: The Arrival dalam bentuk video pendek.

Tak hanya itu, teaser tersebut juga dibarengi dengan countdown di website resmi Slender. Dimana, saat artikel ini ditulis(26/06), countdown-nya menunjukkan bahwa game ini akan dirilis dalam 31 hari ke depan.

Dari teaser di atas, kemungkinan besar kita akan mendapatkan sequel dari Slender: The Arrival. Namun, bisa juga akan mendapatkan versi remake-nya. Sampai saat ini, belum ada kejelasan bagaimana game baru Slender nanti akan terlihat dan akan hadir seperti apa.

Dengan banyaknya game horror baru bermunculan, tentu saja serial Slender masih berhasil menduduki hati para penggemar genre horror. Dan proyek baru Blue Isle Studios ini tentu sangat worth it untuk dinantikan.

7 Momen Klise Game Horror Paling Umum tapi Masih Bisa Bikin Gamer Kejang-kejang

Ayam! Ayam!

Genre horor tidak hanya kita temui di film saja, melainkan di ranah gaming juga sudah menjadi genre favorit bagi sebagian besar gamers di seluruh dunia. Genre ini biasanya menyajikan elemen serta momen yang membuat bulu kuduk berdiri semua.

Bicara soal momen, kali ini penulis akan bagikan 7 momen cliche game horror yang biasa kita temukan namun masih membuat pemainnya ‘semriwing‘. Apa saja kah itu? Yuk, simak bersama di artikel inibrott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@dareka

Exit mobile version