Game Battle Royale 400 Player, Mavericks Ditunda

in ,
Simpan dulu keinginanmu.

Setelah diumumkan delapan bulan yang lalu akan jadi game battle royale dengan 400 player, Mavericks: Proving Grounds atau lebih tepatnya mode battle royale-nya Mavericks: The Forge yang rencananya akan dirilis tanggal 20 September akhirnya ditunda.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.


Automaton Games umumkan bahwa The Forge akan ditunda hingga tanggal 29 November 2018. Mereka berdalih bahwa tools yang mereka butuhkan untuk mengatasi analisa level-nya masih tak sesuai dengan apa yang mereka butuhkan. Untuk mencapainya, mereka perlu melakukan pengaturan dan penghapusan ulang agar semua player bisa menikmati pengalaman bermain yang nyaman.

Mavericks: The Forge merupakan mode battle royale dari Mavericks: Proving Grounds yang akan mendukung 400 player. Game yang diperkuat dengan CRYENGINE ini rencananya akan mendukung 1000 player saat versi akhirnya yang direncanakan akan selesai tahun depan, dengan dua genre baik battle royale maupun MMO.

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.