7 Game Battle Royale Android Terbaik Spesial Ngabuburit yang Seru Dimainkan di Bulan Ramadan 2023

Game Battle Royale Android Terbaik Spesial Ngabuburit

Game Battle Royale Android Terbaik Spesial Ngabuburit — Menjalankan ibadah puasa kali ini, bermain game bisa jadi salah satu hal yang dapat dilakukan saat ngabuburit. Meski bermacam judul game dapat dimainkan saat menunggu waktu berbuka puasa, genre Battle Royale masuk menjadi salah satu yang digandrungi untuk bermain hingga waktu berbuka tiba.

Ada banyak judul game yang masuk dalam kategori ini, dan kali ini kami ingin merekomendasikanmu 7 game Battle Royale terbaik versi Android yang dapat kamu mainkan pada bulan Ramadan 2023!

Rekomendasi Game Battle Royale Android Terbaik Spesial Ngabuburit

Ini dia game BR Android terbaik untukmu!

Berikut ini adalah game Battle Royale Android terbaik spesial bulan Ramadan tahun 2023 yang seru dan dapat kamu nikmati sambil menunggu berbuka puasa.

1. Stumble Guys

Siapa yang tidak kenal dengan game Android Battle Royale satu ini? Stumble Guys adalah game seru yang bisa kalian mainkan saat ngabuburit, baik secara solo maupun bersama teman. Game ini digarap oleh Kikka Games dan rilis di tahun 2021 lalu.

Awas jatuh, brott!

Hampir mirip seperti Fall Guys, Stumble Guys mengajakmu memasuki rintangan beragam yang dipilih secara acak bersama para pemain lainnya. Dengan sistem eliminasi, pemain yang bisa bertahan sampai akhir akan menjadi pemenang tunggal dalam game tersebut.

2. Fortnite

Game Android Battle Royale terbaik selanjutnya adalah Fortnite. Game ngabuburit satu ini dikembangkan oleh Epic Games dan rilis di tahun 2017.

Bangun benteng dan kalahkan lawanmu!

Pada game ini, kamu akan ikut bersama seratus pemain lainnya turun di sebuah pulau dengan sebuah pesawat. Kamu juga bakal membangun benteng dan bertarung satu sama lain nantinya. Tujuanmu hanya itu, meraih kemenangan secara solo maupun dengan tim.

3. FOG Battle Royale

FOG Battle Royale adalah judul selanjutnya yang bisa kami rekomendasikan sebagai teman game ngabuburit. Game ini dikembangkan dan dipublikasi oleh Playneta Limited yang rilis di tahun 2021.

Battle Royale rasa MOBA

FOG menawarkan gameplay yang berbeda dari game Android Battle Royale lainnya, di mana ia menggabungkan elemen MOBA, bermain ala RPG dengan berbagai karakter dengan kemampuan berbeda – beda.. Namun, tujuan game ini tetap seperti pada umumnya, yaitu bertahan hingga akhir demi meraih kemenangan.

4. PUBG New State

Game ngabuburit ini dikembangkan oleh Krafton dan PUBG Corporation yang rilis di tahun 2021 lalu. Meski gameplay yang ditawarkan hampir sama dengan PUBG Mobile, New State memiliki visual grafis yang lebih hidup dan dunia yang futuristik.

PUBG dengan visual grafis memukau

Berbeda dengan Kakaknya, New State menghadirkan bangunan, kendaraan, senjata, dan lainnya secara fiksi. Selain itu, ada fitur tambahan berupa drone yang dapat memperluas pandangan pemain dan lainnya di game ini. Dengan adanya itu, tentu kamu membutuhkan spesifikasi HP yang tinggi untuk dapat bermain New State.

5. Call of Duty Mobile

Satu lagi game Battle Royale lainnya yang dapat kamu nikmati saat menunggu berbuka puasa. Ialah Call of Duty Mobile. Game ini dikembangkan oleh TiMi Studio dan rilis di tahun 2019 lalu.

Kamu bisa bermain mode Battle Royale di game ini

Game ini merupakan salah satu Battle Royale dengan ukuran terbesar sejauh ini. Selain Battle Royale, Call of Duty Mobile punya berbagai fitur dan konten menarik seperti kustomisasi, senjata unik, hingga karakter – karakter baru yang berganti setiap musimnya. Bahkan, ada juga berbagai item Legendary unik dengan edisi terbatas, membuat ini selalu mendapat antusias dari para penggemarnya.

6. PUBG Mobile

Kamu mungkin tidak asing dengan game Battle Royale terbaik yang masih populer hingga saat ini. Ialah PUBG Mobile, game yang dikembangkan oleh Tencent Games dan rilis tahun 2018 lalu.

Bertarung satu sama lain demi Chicken Dinner!

Game ini bisa dikatakan menjadi game pertama yang mengusung tema Battle Royale. Seperti game BR pada umumnya, kamu akan bertarung bersama 100 pemain lainnya dalam satu map yang sama. Semakin lama bermain, map akan semakin mengecil hingga terpilih 1 orang pemenang yang meraih kemenangan nantinya. Game ini juga hadirkan map baru, update gear, senjata, dan lainnya yang bisa kamu nikmati dalam gamenya.

7. Free Fire

Dan game Battle Royale Android yang populer di kalangan gamer saat ngabuburit adalah Free Fire. Game satu ini dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan Garena di tahun 2019 lalu.

BOOYAH!

Meski sedikit mirip dengan PUBG, game ini jauh lebih sederhana baik dari segi gameplay dan visual grafis. Selain itu, spesifikasi yang tidak terlalu membuat HP rewel juga jadi salah satu faktor game ini ramai dimainkan penggemarnya. Selain itu, game ini juga suka berkolaborasi lho, seperti bersama DJ Alok, Devil May Cry, Justin Bieber, dan masih banyak lagi.

Oke, Itulah dia 7 game Battle Royale terbaik Android spesial Ramadan yang bisa kami rekomendasikan di tahun 2023 ini. Kira – kira game mana nih yang ingin kamu mainkan di saat menunggu waktu berbuka? Berikan komentarmu ya, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version