Fear The Wolf: Game Battle Royale Dari Mantan Developer S.T.A.L.K.E.R.

Fear The Wolves

Tak henti-hentinya kepopuleran game-game battle royale terus mendominasi pasar game akhir-akhir ini. Vostok Games selaku studio yang terbentuk dari beberapa mantan developer game S.T.A.L.K.E.R. ini, membawa elemen permainan battle royale kedalam kota Chernobyl dengan nama game Fear The Wolves.

Memiliki premis menyerupai game battle royale lainnya, pada Fear The Wolves, sebanyak 100 pemain akan bertarung satu sama lain hingga keluar seorang pemenang. Yang cukup berbeda dari game battle royale lainnya adalah Fear The Wolves memiliki fitur perubahan cuaca dan day and night cycle, kemudian yang menarik adalah ancaman tidak hanya datang player lain tapi juga anomalies seperti mutan yang diduga muncul akibat radiasi nuklir yang tersebar di kota Chernobyl.

Vostok Games sendiri saat ini masih mengerjakan game survival multiplayernya yang berada pada Early Access yaitu Survarium, dimana game ini memiliki premis yang serupa yaitu pertarungan antar pemain dengan adanya elemen anomali. Namun game yang dapat dimainkan secara gratis ini memiliki reputasi yang kurang bagus, namun tentu hal ini bisa berubah tergantung perkembangan oleh sang developer kedepannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Survarium

Focus Home Interactive selaku publisher dari game ini memang tidak memberikan banyak informasi terkait game baru mereka dalam pengumuman via websitenya, dan bahkan tanpa screenshot permainan satupun. Namun rencananya game ini akan mulai diperlihatkan lebih dalam lagi selama bulan Februari kedepannya, dan juga rencananya dapat dimainkan pada platform konsol dan PC, namun lebih dulu masuk Early Access untuk pengguna PC.

Via: Focus Home Interactive

Exit mobile version