Game Battle Royale Penyihir, Spellbreak Siap Hadir Tahun 2020

Spellbreak
Proletariat siap rilis gamenya tahun ini.

Sejak diumumkan beberapa tahun yang lalu, Spellbreak terlihat miliki premis yang menjanjikan. Bahwa game battle royale penyihir tersebut mencoba memberikan pendekatan baru pada genre yang sayangnya sudah termasuk cukup usang untuk diikuti. Meskipun begitu, hal tersebut tak hentikan Proletariat selaku developer untuk siap merilisnya tahun ini.

Melalui press releasenya, Proletariat mengumumkan bahwa mereka telah siap merilis Spellbreak sebagai game free-to-play tahun ini via Epic Games Store. CEO-nya, Seth Sivak menjelaskan bahwa mereka ingin Spellbreak bisa dijangkau oleh banyak pemain, oleh karenanya mereka menggunakan model bisnis free-to-play untuk memenuhi targetnya tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=RwgIu0CtVL4

Tidak hanya itu saja, Sivak juga menjelaskan bahwa gamenya akan miliki fitur cross-play saat perilisannya nanti. Dengan kata lain, player dari PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch akan bisa bertemu dengan player dari PC via Epic Games Store.

Tentunya hal ini akan mengundang masalah baru, mengingat kebanyakan masalah kecurangan selalu terjadi di PC. Sebuah hal yang tidak mengejutkan sama sekali karena beberapa kasus seperti Call of Duty Modern Warfare yang berlakukan crossplay sempat mengalaminya.

Spellbreak rencananya akan dirilis tahun ini di PC via Epic Games Store, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch tahun ini. Masa closed beta berbayarnya sendiri di PS4 akan berakhir pada tanggal 20 Juli 2020 nanti. Mereka akan menghentikan penjualan founder pack dan akan tetap membagikan kode untuk memainkan gamenya secara cuma-cuma selama beberapa waktu. Indikasikan bahwa gamenya akan meluncur dalam waktu dekat. Tetaplah bersama Gamebrott untuk informasi terupdate lainnya.


Baca lebih lanjut tentang Spellbreak, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version