Game Battle Royale The Culling Telah Kembali, Kini Sudah Rilis sebagai Game Free to Play

ss 0ed3958444a569ad5189e25566d66cab5ff8ec0e

Kejadian “The Culling 2” nampaknya telah menjadi sebuah pelajaran yang berharga bagi Xaviant Games. Bagaimana tidak, dalam beberapa hari perilisannya saja sekuel dari game bergenre Battle Royale tersebut sudah mendapat bejibun-jibun reaksi negatif dari para pemain. Banyaknya kritik lebih ditujukan pada berubahnya konsep dasar The Culling yang seakan membuat game ini menjadi selayaknya game-game battle royale pasaran.

Dengan ditariknya peredaran game The Culling 2 dari Steam, beserta tak ketinggalan dengan dikembalikannya semua uang dari para player yang terlanjur membeli game tersebut telah menjadi semacam bentuk penebusan yang betul-betul mahal bagi Xaviant Games. Ditambah juga merupakan satu titik balik dari mereka untuk tidak patah semangat dan tetap terus berkarya.

Tepat pada tanggal 14 September kemarin, game The Culling pertama telah resmi bereinkarnasi dengan berubah nama menjadi The Culling: Origins. Perubahan nama tersebut juga diiringi dengan tidak perlu lagi kamu menyisihkan uang untuk memainkan game ini. Ya, The Culling telah resmi menjadi sebuah game Free to Play, sesuai dengan janji yang diungkapkan Josh Van Velt, selaku Director of Operation dari Xaviant Games pada beberapa minggu lalu.

Lantas, apakah hanya itu saja perubahannya ? Tentu saja tidak. Xaviant Games juga telah berkomitmen untuk semakin memperkaya konten yang ada di dalam game mereka dengan menyajikan perubahan dari banyak seperti mode gameplay, pilihan senjata, hingga progression sistem yang masih tergolong adil meski dalam ruang lingkup game F2p. Kamu pun memang akan menjumpai Cull Crates atau semacam Loot Box di dalam The Culling: Origins, namun Cull Crates tersebut hanya akan berisikan skin-skin yang sama sekali tidak mempengaruhi gameplay dan tak ketinggalan juga bisa didapat hanya dengan bermain saja. Sehingga kamu tidak akan jumpai beragam bentuk aspek Pay to Win di game ini.

Ada bonus bagi kamu yang sudah punya game ini sebelum digratiskan ?

Selain itu, bagi kamu yang sudah lama mempunyai game The Culling, kamu pun secara otomatis akan dianugerahi “Original Gangster” Founders Pack yang berisikan beragam outfit, 1000 token, skin senjata, 2 Cull Card, beserta tak ketinggalan dengan 4 Cull Crates-nya. Pack tambahan ini juga tersedia dalam bentuk DLC khusus bagi kamu yang belum mempunyai game ini sebelumnya dan dibanderol dengan harga yang sama pada harga game The Culling di masa pra F2P-nya, yakni sebesar Rp. 120.000.

 

Game The Culling Origins sekarang sudah bisa dimainkan secara gratis dan bisa kamu download langsung melalui halaman gamenya di Steam. Selamat mencoba bagi kalian semua yang ingin memberi Xaviant Games “kesempatan kedua” dengan memainkan game ini.

Exit mobile version