Game Black Myth Wukong akan Hadir di Gamescom 2023

Black Myth Wukong

Black Myth Wukong

Setelah beberapa bulan tiada kabar, Game Science selaku developer akhirnya mengumumkan bahwa game Black Myth Wukong akan hadir di Gamescom 2023. Game ini mengambil cerita sejarah dari Journey to the West dengan bumbu RPG yang dikemas secara epik.

Wukong sendiri menyajikan tampilan gameplay dalam balutan Unreal Engine 5, hingga membuat game ini merupakan salah satu tajuk yang diantisipasi oleh kalangan gamer. Dan kira – kira kapan Wukong akan dipresentasikan lewat acara ini? Mari kita ulik bersama!

Game Black Myth Wukong di Gamescom 2023

Game ini akan hadirkan gameplay perdananya di Gamescom 2023

Berita terkait game Black Myth Wukong hadir di Gamescom 2023 dikonfirmasi oleh Geoff Keighley sendiri. Lewat cuitan di Twitter miliknya, ia membagikan video serta jadwal tayang premiere game besutan Game Science tersebut di bawah ini:

Meski telah merilis jadwal tayangnya secara resmi, hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi apa saja yang akan dipresentasikan developer untuk game tersebut. Tapi, para pengunjung yang menghadiri acara dapat berkesempatan untuk memainkan game ini di “berbagai platform next-gen” nantinya.

Namun jika pengunjung ada yang berhalangan hadir, acara Opening Night Live akan menjadi wadah untuk mereka menampilkan gameplay perdana Black Myth Wukong di hampir seluruh dunia.

Perilisan Game Diundur ke Tahun 2024

Game ini diundur jadwal rilisnya ke tahun depan

Pernah diumumkan di tahun 2020 lalu, game dengan Sun Wu Kong sebagai tokoh utamanya ini menunda perilisannya di tahun 2023 karena studio pengembannya tergolong berskala kecil. Hal ini membuat Wukong terpaksa diundur perilisannya ke tahun 2024.

Sebelumnya game ini juga menampilkan trailer serta cutscene di mana memberikan kesan misterius tentang apa yang terjadi antara Wu Kong dan para Dewa-Dewi di sana.

Meski diundur, kalangan gamer merasa tidak sabar akan kehadiran game ini di tahun mendatang. Bagaimana? Apakah kamu penasaran dengan gameplay perdana Wukong yang tayang tanggal 22 Agustus di Gamescom nanti, Brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version