Trailer Baru Black Myth: Wukong Pamerkan Area, Jurus, Musuh, dan Bos Terbaru

in
Wukong

Siapa yang tidak ingat dengan Black Myth: Wukong? Game indie action RPG buatan Cina ini muncul entah dari mana, dan seketika menjadi salah satu fenomena gaming terbesar 2020. Di tanggal 9 Februari 2021, game indie besutan Game Science mendapatkan gameplay trailer baru.

Gameplay trailer dirilis untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2021 sebagai Tahun Shio Kerbau. Trailer kedua dari Black Myth: Wukong tidak menunjukkan konten story baru, dan caption dari video menjelaskan bahwa trailer tidak merepresentasikan jalan cerita dari Black Myth: Wukong. Namun, trailer tersebut membawakan konten gameplay yang belum pernah terlihat sebelumnya, yakni mengenai satu area baru, dengan musuh, boss, dan jurus yang juga baru.

Area yang ditunjukkan dalam trailer adalah area gurun pasir yang dipenuhi dengan tumbuhan kering dan bangunan yang berbentuk seperti kuil. Setelahnya, ada juga musuh-musuh baru, seperti manusia serigala, tikus bertombak, penyihir petir, dan gerombolan monster kecil bermata merah. Trailer juga menunjukkan beberapa bos, termasuk tikus berkepala dua, dan manusia kerbau raksasa.

Trailer berikut juga menunjukkan aksi pertarungan sang tokoh utama melawan musuh dengan memamerkan sejumlah jurus; berubah menjadi batu berjalan, membekukan musuh di tempat, menepis serangan banyak musuh sekaligus, dan berubah menjadi tiga makhluk pengguna petir yang menyerang dari udara.

Gameplay trailer hari ini menandai konten baru Black Myth: Wukong pertama setelah trailer 13 menit yang dirilis 5 bulan lalu.


Untuk membaca panduan, ulasan, dan konten-konten menarik lainnya, silakan baca artikel-artikel lain dari saya, Jothias Edbert. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Jothias Edbert

Written by Jothias Edbert

Content Writer @ Gamebrott.com. Sangat hobi bermain game TCG, game gacha, atau game-game klasik era PS1 dan PS2.