7 Game Bocil Kematian Paling Ramai Mereka Mainkan di Android Tahun 2022

Game Bocil Kematian

Game Bocil Kematian di Android — Tahu istilah bocil kematian? Yup, mereka adalah kumpulan penggemar salah satu Youtuber ternama yaitu Windah Basudara. Seperti yang kita tahu, Windah kerap kali membagikan konten livestream mulai dari game nostalgia hingga game mobile yang ia mainkan lewat emulator atau sejenisnya.

Bicara soal game, banyak sekali di antara mereka ikut bermain game Android yang dimainkan oleh Windah biar terlihat keren di tongkrongannya. Kira – kira game apa sajakah itu? Berikut 7 game bocil kematian paling ramai mereka mainkan di Android tahun 2022!

Game Bocil Kematian Paling Ramai di Android

Game – game populer bocil kematian

Ada beragam judul game bocil 2022 yang dimainkan Windah sebelumnya, namun ada beberapa game Android yang cukup populer di kalangan mereka. Yuk kita ulik bersama!

1. Larva Heroes: Lavengers

Game bocil kematian satu ini mendadak disukai setelah Windah mencoba mainkan gamenya. Larva Heroes adalah game yang diadaptasi dari seri kartun Larva dengan dua karakter utama Red dan Yellow larva.

Larva Heroes

Lewat game platform Android ini, pemain wajib hancurkan musuh beserta sarangnya dengan hero – hero di dalam game. Tak hanya itu, kalian juga harus pandai mengatur gold yang dikeluarkan untuk menambah beberapa pasukan. Meski terlihat sederhana, namun game ini butuh sedikit strategi agar dapat menaklukkan sarang musuh.

2. PUBG Mobile

Game terbaik lainnya adalah PUBG Mobile. Game satu ini menjadi favorit para bocil sebab gameplay yang cukup menantang dan tentunya bisa dimainkan dalam mode solo juga squad 4 orang dalam satu tim.

PUBG Mobile

Selain bisa bermain solo dan squad, PUBGM juga menghadirkan ragam skin atau weapon menarik di dalamnya. Tak jarang pula game ini berkolaborasi dengan berbagai brand terkenal seperti Gojek dan merilis skin limited yang tentunya tak boleh ditinggalkan oleh para bocil kematian.

3. Stumble Guys

Siapa yang tak kenal akan game satu ini? Stumble Guys adalah salah satu game favorit Android yang digandrungi bocil. Merupakan versi mobile dari Fall Guys, game ini hadirkan beragam map tantangan yang wajib diselesaikan agar bisa maju ke tingkat berikutnya.

Stumble Guys

Selain mempunyai ragam map, Stumble Guys juga hadirkan beragam kostum lucu dan cakep yang bisa dikoleksi dengan sistem gacha. Tak hanya itu, game ini juga gampang dipahami karena sederhana dan bisa dimainkan oleh siapa saja.

4. Roblox

Game Roblox juga menjadi salah satu yang ramai dimainkan oleh para bocil kematian. Game sandbox satu ini populer karena seru dan bisa mabar bersama teman – teman party.

Roblox

Melalui game Roblox, pemain dapat mengembangkan imajinasi mereka lewat dunia virtual luas yang bebas membuat apa saja. Tak hanya itu, pemain juga dapat melanjutkan proyek dan bekerja sama dengan teman party dan bertemu teman – teman baru nantinya.

5. Among Us

Game Android satu ini juga populer di kalangan bocil lho, brott. Among Us merupakan game multiplayer yang terdiri dari 5-10 orang dan tentunya dimainkan secara online. Game ini mempunyai dua role utama di dalamnya. Pertama adalah survivor di mana harus menyelesaikan berbagai task, sedangkan impostor bertugas membajak pesawat dengan menghack akses pintu, engine, oksigen, atau bersembunyi di vent.

Among Us

Game ini kini digandrungi gamer cilik karena selain gameplay seru dan sederhana, ada banyak skin seperti Hololive yang keren, hadirnya role baru di tiap update, dan keseruan mempertahankan role masing – masing dari tuduhan tiap player.

6. Free Fire

Free Fire adalah game Android selanjutnya yang populer di kalangan bocil. Game ini termasuk salah satu game ringan dan bisa dimainkan dengan RAM 4GB dan internal 64GB sekalipun.

Free Fire

Game ini disukai oleh kalangan mereka berkat kolaborasi epik dengan salah satu DJ kondang asal Brazil Alok. Selain itu, hampir sama seperti PUBGM Mobile, game ini menghadirkan banyak skin dan weapon unik limited yang mantap untuk dikoleksi.

7. Mobile Legends Bang Bang

Mobile Legends Bang Bang masuk menjadi salah satu game Android yang dimainkan para bocil kematian tahun ini. Game berbasis MOBA ini digandrungi berkat karakter – karakter keren juga mode ranked yang cukup menantang mental.

Mobile Legends

Tak hanya sampai disana saja, Mobile Legends setiap beberapa bulan juga hadirkan beragam skin mulai dari elite hingga starlight yang bagus banget. Tak jarang pemainnya termasuk para bocil rela melakukan top up demi skin incaran mereka. Selain itu, mereka juga menyukai game ini karena bisa party dengan teman tongkrongan.

Oke, itulah dia 7 game bocil kematian di platform Android yang sering dimainkan di tahun 2022. Kira – kira mana nih game yang menurutmu sering dimainkan bocil? Berikan komentarmu ya, brott!


Exit mobile version