Nintendo Direct Februari 2023 — Game Klasik dari Game Boy dan Game Boy Advance Hadir di Nintendo Switch

ame Boy dan Game Boy Advance

Nintendo Direct 2023 Game Boy dan Gameboy Advance-Kabar Gembira bagi ada pecinta game dari konsol lawas Game Boy dan Game Boy Advance. Bertepatan dengan gelaran Nintendo Direct yang berlangsung pada 09 Februari 2023, Nintendo mengumumkan kehadiran game dari kedua konsol lawas tersebut dalam Nintendo Switch sebagai bagian dari konten Switch Online.

Game Klasik dari Game Boy dan Game Boy Advance Tersedia di Nintendo Switch

Game Boy Dan Game Boy Advance Hadir di Nintendo Switch

Berdasarkan informasi yang disampaikan pada livestream Nintendo Direct 2023 tersebut, game klasik dari konsol Game Boy akan tersedia bagi mereka yang berlangganan paket Nintendo Switch Online Basic. Adapun game dari konsol Game Boy Advance akan tersedia bagi pelanggan paket Switch Online Premium Expantion.

Kehadiran game dari kedua konsol tersebut merupakan lanjutan dari tren perilisan game dari konsol lawas ke platform Switch oleh Nintendo. Sebelumnya mereka juga merilis game dari Nintendo 64 pada akhir 2021 lalu.

Kumpulan Game Game Boy dan Game Boy Advance yang Hadir di Switch.

Judul Game Game Boy yang Hadir ke Switch

Berikut ini adalah daftar game dari Game Boy yang akan hadir di Switch Online:

Game Boy

  1. Tetris
  2. Super Mario Land 2
  3. Legend of Zelda
  4. Link’s Awakening DX
  5. Gargoyle’s Quest
  6. Game & Watch Gallery 3
  7. Alone in the Dark: The New Nightmare
  8. Metroid II
  9. Wario Land 3
  10. Kirby’s Dream Land

Game Boy Advance

  1. Super Mario Advance 4: Super Mario Bros. 3
  2. Warioware Inc
  3. Kuru Kuru Kururin
  4. Mario Kart Super Circuit
  5. Mario and Luigi Superstar Saga

Seorang Ilmuan dari Jerman Berhasil Buat GTA 5 Berjalan di Konsol Game Boy

Meskipun masa kejayaannya sudah berlalu bertahun-tahun yang lalu, namun komunitas gamer pengguna konsol handheld Game Boy hingga kini masih terus aktif. Tak hanya dari sajian koleksi gamenya yang cukup unik pada zamannya, tanpa diduga konsol lawas buatan Nintendo tersebut juga memiliki hardware yang canggih.

Demi menguji kecanggihannya, salah seroang ilmuan asal Jerman ini berhasil “jalankan” game besar seperti GTA V di konsol Game Boy. Informasi selengkapnya bias kalian baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Nintendo Direct atau artikel lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version