Game Buatan Dev Quantum Break, Control akan Eksklusif Sementara di Epic Games

Control 1 resized
Epic Games hadirkan game tersebut eksklusif di platform mereka sementara.

Sejak diumumkan akan lebih pro developer dan publisher, Epic Games Store sepertinya mendapatkan popularitas lebih dibandingkan platform milik Gaben, Steam. Hal ini terbukti akan banyaknya developer yang berbondong-bondong merilis gamenya di sana. The Outer Worlds buatan Obsidian Entertainment, hingga Tom Clancy’s The Division 2 merupakan segelintir dari banyaknya game yang akan meramaikannya. Control buatan Remedy Entertainment sepertinya tak mau kalah untuk mengikuti trend tersebut.


Epic Games mengumumkan melalui trailer terbarunya bahwa game buatan developer Quantum Break ini akan dirilis secara eksklusif hanya untuk Epic Games Store selama beberapa waktu. Mengikuti Metro Exodus, The Division 2, dan The Outer Worlds.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sama seperti Detroit: Become Human, Heavy Rain, dan Beyond Two Souls yang baru saja diumumkan akan dirilis di PC via platform developer Unreal Engine tersebut, Control akan eksklusif dalam waktu 12 bulan atau satu tahun saja di Epic Games Store. Ia akan tersedia di retailer lain setelah masa tersebut berakhir. Namun kamu masih bisa mendapatkannya di console baik PlayStation 4 dan Xbox One. Oleh karenanya, pastikan kamu mengikuti kabar terbaru tentang gamenya agar mendapatkan informasi terkini dari kami.

Exit mobile version