Game Dead Space Demake Kini Dapat Dimainkan Secara Gratis

Game Dead Space Demake Gratis

Game Dead Space Demake — Masihkah kamu ingat dengan Dead Space Demake? Yup, ialah video fanmade game Dead Space buatan seorang game designer bernama Fraser Brumley. Versi Demake ini merupakan sebuah demo dari game yang kini tengah ia kembangkan dan akhirnya menjadi bagian promosi saat versi Remake dirilis resmi. Bicara soal Demake, diketahui bahwa game versi lowres ini telah dapat kamu mainkan secara free alias gratis, lho.

Game Dead Space Demake Gratis Untukmu yang Mau Bernostalgia

Isaac Clarke dalam visual grafis kotak-kotak

Seperti yang dijanjikan oleh Fraser Brumley, game Dead Space Demake ini telah dapat kamu mainkan lewat platform PC. Fanmade ini menyuguhkan beberapa tempat familiar dan Isaac dalam balutan grafis kotak – kotak game PS1. Terlihat pula monster menakutkan yang malah terlihat lucu dengan visual grafis ala game retro tersebut.

Meski fitur hentakan keras milik Isaac hilang dalam versi Demake ini, game masihlah terlihat enjoy dimainkan. Dan jangan khawatir soal dompet ya, brott! Karena ini dapat kamu akses dan mainkan secara gratis dengan menawarkan nuansa nostalgia ala game tahun 90-an.

Bagi yang penasaran seperti apa rupa gamenya dalam versi Demake, kalian dapat melihat video gameplay-nya di bawah ini:

Developer Game Horor Luar Angkasa Ini sedang Fokus Kembangkan Game Iron Man Baru

Dev. Dead Space Remake mengembangkan game Iron Man Baru

Kemunculan Dead Space Remake disambut positif oleh para gamer karena tetap membawa unsur orisinalitas serta tambahan cerita yang membuat mereka antusias. Meskipun begitu, developer game horor luar angkasa ini, EA Motive (Motive Studio) ternyata masih mempunyai kesibukan lainnya. Karena kali ini, mereka bekerja sama dengan Marvel yang kini sedang mengembangkan Iron Man terbaru.

Kira – kira sudah sampai mana ya tahap pengembangan game satu ini? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version