Game Death Stranding Tembus 10 Juta Pemain Setelah 3 Tahun Perilisan

game death stranding

Death Stranding Tembus 10 Juta Pemain Sudah 3 tahun sejak perilisan awal dari game Death Stranding, kini game tersebut nampaknya masih membawa atensi bagi para gamers terutama mereka yang merupakan penggemar dari seorang Hideo Kojima. Game tersebut dikabarkan telah mencapai rekor baru untuk jumlah pemainnya.

Death Stranding Tembus 10 Juta Pemain di PC dan PlayStation

10 juta kurir di game Death Stranding

Lewat kabar terbaru yang dibagikan langsung oleh Hideo Kojima selaku pengembang, pada tahun ketiga rilis dari game Death Stranding kabar baik turut hadir dimana game tersebut telah berhasil menembus 10 juta pemain di seluruh platform rilisannya termasuk PC dan PlayStation.

Game yang membuat kita seolah menjadi pengantar paket alias kurir tersebut berhasil membawa peningkatan jumlah pemain cukup signifikan dibanding sejak 2021 lalu dimana pada saat itu game Death Stranding masih berada di angka 5 juta pemain.

Terlepas dari hal tersebut, beberapa waktu lalu Death Stranding juga secara resmi sudah hadir di layanan PC Game Pass milik Microsoft dimana gamers cukup berlangganan layanan tersebut untuk bisa memainkan ratusan game secara gratis termasuk Death Stranding. Selain itu, tahun lalu sang pengembang juga telah hadirkan versi terbaru dari Death Stranding dengan versi Director Cut yang hadirkan berbagai fitur dan mode baru.

Game Baru Hideo Kojima?

Sekadar informasi tambahan, saat ini Hideo Kojima sedang mempersiapkan sebuah game yang kemungkinan akan menjadi projek Kojima Productions selanjutnya. Beberapa waktu lalu, Kojima memperlihatkan beberapa potongan gambar yang menampilkan wajah Elle Fanning & Shioli Kutsuna.

Projek Baru Kojima Libatkan Aktris Hollywood

Saat ini, masih menjadi misteri terkait projek barunya tersebut dimana Kojima masih belum memberikan statement detail terkait apa sebenarnya isi dari teaser tersebut. Pastinya, akan menjadi satu hal yang menarik untuk menanti kabar terbaru dari projek terbaru dari Kojima Productions tersebut.

Jadi, gimana brott apa kalian juga penasaran terkait projek terbaru dari Kojima Productions?


Baca berita terbaru terkait Death Stranding, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version