Laris Manis, Game Dragon’s Dogma 2 Terjual Hingga 2,5 Juta Kopi

Game Dragon's Dogma 2

Antusiasme kalangan gamer terhadap game Dragon’s Dogma 2 tampaknya tidak terbendung lagi setelah diluncurkan. Baik fans maupun mereka yang telah memainkan seri pertamanya cukup antusias saat memainkan game tersebut.

Kepopuleran seri pertama membuat penasaran hal baru apa yang dibawakan game ini kepada gamer. Berkat hal tersebut, game buatan Capcom ini menjadi populer dan laris manis di pasaran.

Game Dragon’s Dogma 2 Terjual Hingga 2,5 Juta Kopi

Game ini terjual sebanyak 2,5 juta kopi sejak dirilis

Melalui press release terbaru, Capcom mengumumkan bahwa Dragon’s Dogma 2 telah terjual sebanyak 2,5 juta unit sejak rilis tanggal 21 Maret 2024 lalu. Berikut kutipannya di bawah ini:

“Capcom Co, Ltd. (Capcom) hari ini mengumumkan bahwa penjualan Dragon’s Dogma 2 di seluruh dunia telah melampaui 2,5 juta unit.

Seri Dragon’s Dogma adalah game aksi berlatar fantasi di mana para pemain berpetualang di dunia open-world yang berfokus pada pedang dan sihir. Sejak perilisan game pertama pada tahun 2012, seri ini menuai pujian di seluruh dunia karena fitur-fitur gameplay seperti “pawn” yang dapat melakukan aksi sendiri, sehingga seri ini telah terjual lebih dari 10 juta unit secara kumulatif.”

Akhir kata, Capcom akan berkomitmen untuk memenuhi harapan para pemangku kepentingan dengan memanfaatkan kemampuan pengembangan game di dalam industri untuk menciptakan pengalaman bermain game yang menghibur.

Detail Informasi Lainnya

Meski terkena kontroversi, game masih mendapat sambutan positif dari gamer

Saat ini, Capcom diketahui tengah menyebarkan survey untuk permintaan DLC dari kalangan gamer. Hal ini ditujukan untuk mengatasi beragam opini dan reaksi negatif awal terkait microtransaction setelah perilisan.

Meski begitu, ini masih sebatas asumsi saja dan kemungkinan dapat berubah sewaktu-waktu. Walau sempat terkena kontroversi hingga mendapat review negatif, tak dapat dipungkiri bahwa game ini mendapat sambutan yang cukup positif oleh kalangan gamer.

Itulah informasi mengenai penjualan game Dragon’s Dogma 2 dari Capcom. Kira-kira bagaimana pendapatmu tentang hal ini? Berikan komentarmu ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version