10 Game FPS Android Terbaik Tahun 2022 yang Seru Dimainkan Secara Online

Game FPS Android Terbaik

Game FPS Android — Beragam game FPS Android 2022 penuh akan ragam aksi menantang, epik, dan seru untuk dimainkan. Bahkan saking serunya, FPS kini menjadi salah satu genre favorit bagi kalangan gamer hingga banyak turnamen – turnamen FPS seru di dunia yang tak bisa terlewatkan oleh penggemarnya.

Nah, akhir – akhir ini, para developer game FPS kini mencoba terjun ke Android agar para pengguna platform Android bisa memainkan game terbaik mereka. Ada banyak sekali judul – judul game FPS yang rame dimainkan di Android. Apa sajakah itu? Berikut kami bagikan 10 game FPS Android terbaik 2022 yang seru dimainkan secara online!

Game FPS Android Terbaik Online Seru

Rekomendasi game FPS terbaik di Android

Ada banyak sekali game FPS yang bisa kalian unggah di platform Android. Beberapa di antaranya memiliki grafis ringan, sedang, maupun berat. Inilah dia game FPS terbaik di Android yang bisa kalian mainkan secara online!

1. Shadowgun Legends

Shadowgun Legends adalah game FPS Android 2022 yang bisa kalian mainkan secara gratis dan online. Dalam game ini terdapat dua mode berbeda, yaitu Story Mode (cerita tentang menyelamatkan dunia dari serangan alien) dan Co – op untuk mabar bersama teman – temanmu.

Shadowgun Legends

Seperti terlihat pada trailernya, game ini suguhkan grafik berkualitas tinggi dan cerita menarik dengan ragam misi di tiga planet berbeda. Tentunya tiap misi juga dapat kalian mainkan bersama teman di mode co – op. Selain itu, kalian juga bisa melakukan crafting dan upgrade weapon atau menyesuaikan loadout dengan item yang ingin dibawa, dan kalian juga bisa gunakan gamepad untuk memainkan game ini.

2. Warface Global Operations

Game FPS 2022 online selanjutnya adalah Warface Global Operation (Warface GO). Game ini mempunyai empat mode yang bisa kalian mainkan, yaitu TDM di mana kedua tim harus mendapatkan total skor 40 poin dalam waktu 6 menit; Control dengan misi capture di zona berbeda; Plant the Bomb dengan misi capture zona dan meletakkan bom; dan Free for All di mana pemain bertarung senjata dengan musuh untuk dapatkan total kill sebanyak 15 poin.

Warface Global Operations

Meski game FPS ini punya tampilan grafis yang berkualitas tinggi dan gratis, gameplaynya cukup penuh dengan kekerasan. Jadi, pastikan kalian sudah berumur di atas 17 tahun untuk dapat mainkan game ini.

3. Infinity Ops

Infinity Ops adalah game FPS terbaik di Android selanjutnya yang bisa kami rekomendasikan. Bertemakan Cyberpunk, game gratis di platform Android ini berfokus pada PvP yang dilengkapi empat mode, yaitu combat mode seperti biasa (Deathmatch, Team Deathmatch, Hardcore) dan Custom mode di mana kalian dapat membuat rules sendiri dan main bersama teman.

Infinity Ops

Seperti Call of Duty Mobile, game ini bisa kalian atur kualitas grafisnya sesuai dengan keinginan. Selain itu, seperti game FPS lainnya, pemain juga dapat melakukan kustomisasi karakter dan weapon dan menginvite teman untuk mabar.

4. Critical Ops

Ingin bermain game CS:GO versi Android? Critical Ops adalah jawabannya. Salah satu game FPS terbaik di Android ini menghadirkan mode PvP seperti CS:GO, di mana kalian dapat menjadi tim Terrorist atau Counter-Terrorist.

Critical Ops

Game Critical Ops menghadirkan enam mode game, yaitu Defuse, Team Deathmatch, Gun Game, Quick Games, Ranked, dan tentunya Custom mode bersama teman mabar di lima puluh map berbeda. Selain itu, seperti game CODM, kalian dapat mengkustomisasi weapon seperti pistol, pisau, assault rifle, dan grenade.

5. Modern Combat Versus

Modern Combat Versus merupakan game FPS Android yang dibuat oleh Gameloft. Bertemakan sci-fi, game ini menghadirkan PvP online dengan karakter yang dapat dipilih untuk bertarung senjata.

Modern Combat Versus

Dalam game ini, kalian dapat memilih 17 karakter sesuai keinginan. Tiap karakter memiliki skill dan keunikan masing – masing yang bakal permudah kalian untuk menang. Setelah memilih, kalian bakal dihadapkan dengan pertarungan 4 vs 4 di tiap map berbeda nantinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

6. Standoff 2

Standoff 2 adalah game FPS Android 2022 yang sedikit mirip style-nya dengan game CS:GO. Dirilis tahun 2017, game ini dapat kalian mainkan secara gratis dan online bersama teman mabar.

Standoff 2

Seperti game FPS pada umumnya, kalian dapat memainkan game ini lewat single-player dan multiplayer, ranked mode, membuat clan dan jual beli skin di marketplace khusus. Bagi kalian yang menyukai CS:GO, mungkin game ini bisa jadi rekomendasi untukmu di platform Android.

7. PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah game FPS Android yang cukup populer di kalangan gamer mobile. Berbasiskan battle royale, game ini hadirkan mode solo dan squad yang bisa kalian mainkan secara solo maupun mabar bersama teman. Game ini mengajak kalian bertahan hidup dari serangan 100 pemain yang diterjunkan dari pesawat di sebuah arena tertentu.

PUBG Mobile

Survivor (sebutan untuk pemain PUBGM) yang dapat bertahan hidup hingga akhir bakal jadi pemenang winner winner chicken dinner. Selain itu, kalian juga bisa berkomunikasi bersama teman setim dengan voice chat in-game, kustomisasi karakter dan weapon-mu, dan beragam event menarik di dalamnya.

8. Free Fire

Siapa yang tak kenal dengan game FPS Android satu ini? Yup, ialah Free Fire, game yang ramai di kalangan gamer khususnya anak – anak dengan basis survival third-person shooter.

Free Fire

Seperti PUBGM, game ini ajakmu duel maut dengan 50 pemain yang diterjunkan dari pesawat ke sebuah map tertentu. Berbekalkan weapon, item, dan juga skill di tiap karakter, pemain diharuskan mampu bertahan hidup hingga akhir demi dapatkan Booyah!`

9. Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile adalah salah satu game FPS Android 2022 populer yang dapat menampung sekitar 100 pemain di mode Battle Royale dan 5 vs 5 untuk mode Multiplayer di tiap map berbeda.

Call of Duty Mobile

Game CODM ini mempunyai fitur multplayer dengan beragam mode seperti Frontline, Search & Destroy, Free for All, Hardpoint, Team Deathmatch, Domination, Kill Confirmed, dan Gunfight. Untuk Battle Royale sendiri, sistemnya hampir sama dengan PUBGM namun kalian dapat memilih class yang sesuai dengan playstyle. Tak lupa CODM juga hadirkan Ranked mode buat kamu yang ingin mengejar ranking tertinggi nantinya.

1p. Apex Legends Mobile

Apex Legends Mobile menjadi salah satu game FPS terbaik di platform Android untuk tahun 2022. Dikembangkan oleh Respawn Entertainment, game ini menghadirkan tema futuristik dengan beragam karakter yang punya skill unik.

Apex Legends Mobile

Dalam game ini, kalian dapat bermain secara solo, duo, maupun trio dengan jumlah 60 pemain di mode Battle Royale. Tak hanya itu, Apex Legends Mobile juga hadirkan mode PvP lainnya (Team Deathmatch, Gun Game) dan Ranked untuk kalian yang ingin mengejar rank tertinggi di dalam game.

Oke, itulah dia 10 game FPS Android terbaik tahun 2022 yang seru dimainkan secara online! Jangan lupa untuk selalu up-to-date seputar berita video game dan teknologi terbaru hanya di Gamebrott! Adios~


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game FPS atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version