Game Free To Play Ninjala Rilis Video “Episode 0”, Ceritakan Caramu Bisa Jadi Seorang Ninja

in ,

Lewat Eksperimen “permen karet” ?

Baru saja pertama kali diperkenalkan sebagai game free to play pada acara livestream Nintendo mini direct kemarin, Ninjala juga tak ketinggalan ingin menampilkan kisah yang menyelimuti konsep dan setting terkait karakter “ninja” yang akan kamu kendalikan di era modern.

Melalui video prologue 9 menitnya yang berjudul “Episode 0“, sang developer Gungho Online Entertainment telah menunjukan asal muasal cerita yang terjadi di dalam dunia Ninjala. Dimana secara garis besarnya, diceritakan bahwa ketika peran para ninja sudah tidaklah lagi diperlukan sekaligus diinginkan oleh banyak orang, mereka pun akhirnya memutuskan untuk kabur secara menyebar, lalu bermigrasi hingga ke berbagai penjuru dunia.

Dengan berhasil menyembunyikan eksistensi mereka, para Ninja ini tetap sukses mewariskan garis darah mereka kepada para penerusnya hingga di masa sekarang.

Sesuai dengan video yang dapat kamu lihat di atas, para kumpulan peneliti bernama Burton, Berecca, dan Ron yang masing-masing mempunyai garis darah dari keturunan ninja telah coba menjalankan suatu eksperimen unik yang dapat secara paten membangkitkan suatu DNA Ninja yang tersembunyi di dalam diri mereka. Dengan memanfaatkan permen, ketiganya pun berhasil menciptakan suatu zat yang dinamai sebagai Ninja-Gum.

Sebagai game Free to play, keberadaan permen karet sakti inilah yang menjelaskan aksi-aksi yang nanti dapat kamu lakukan di dalam game Ninjala. Game ini sendiri dijadwalkan rilis pada tanggal 27 Mei 2020 nanti di konsol Nintendo Switch.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]