Game Garapan Kreator P.T. Remake, Death of Rose Dibatalkan!

death of rose facing camera

Death of Rose sebuah projek yang dikembangkan oleh Artur Laczkowski dimana projek tersebut direncanakan akan menjadi sebuah game horror third-person yang terinspirasi dari game besutan Hideo Kojima yang legendaris yaitu Silent Hill.

Sayangnya, hal tersebut tidak akan kita dapatkan dalam waktu dekat. Pasalnya, sang pengembang baru saja mengumumkan bahwa mereka terpaksa harus membatalkan projek tersebut. Lewat Twitter, Laczkowski menjelaskan bahwa alasan ia melakukan pembatalan terhadap projek tersebut karena ia tidak berhasil menciptakan projek tersebut sesuai yang ia harapkan sebelumnya.

https://twitter.com/arturlaczkowski/status/1232723800149626886

Death of Rose direncanakan akan rilis pada tanggal 21 Februari, namun selang beberapa waktu setelah pengumuman tersebut Laczkowski menunda perilisan projeknya hingga bulan Maret, sebelum akhirnya Laczkowski dengan berat hati memutuskan untuk membatalkan projek garapannya tersebut.

Death of Rose bercerita tentang seorang yang bernama Scott, dimana ia melakukan eksplorasi bangunan bekas sekolah yang dirumorkan menjadi tempat pemujaan suatu perkumpulan. Namun, projek yang menjanjikan tersebut harus batal dan tidak bisa direalisasikan.

Artur Laczkowski dikenal dengan projeknya yang menggarap sebuah remake untuk menghidupkan kembali game Silent Hill P.T dimana sebelumnya game tersebut dibatalkan oleh Konami. Jika kalian tertarik untuk membaca berita dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Exit mobile version