Game Gratis Call of Duty: Warzone Hadirkan Mode Plunder

in , , ,
Mode Plunder akan sedikit berbeda dengan Battle Royale Warzone.

Setelah dikonfirmasi akan menjadi game free-to-play standalone untuk kamu yang belum memiliki Call of Duty: Modern Warfare. Mode Warzone akan menjadi pengalaman baru, sekaligus mode battle royale kedua dari sejarah franchisenya.

Warzone akan miliki mode battle royale biasa di mana tiga orang akan bergabung dalam satu tim untuk bertahan hidup dari 150 orang player. Ia akan hadirkan sistem cash yang bisa kamu dapatkan dari membunuh musuh atau menyelesaikan misi. Hingga sistem respawn unik yakni Gulag.


Ketika kamu mati, kamu akan dibawa ke Gulag untuk berduel 1vs1. Memenangkan duel berarti kamu akan hidup kembali. Kesempatan ini hanya bisa diberikan sekali seumur hidup. Sementara jika kamu mati lagi, maka teman satu timmu bisa menghidupkanmu kembali dengan membayar $4,500 mata uang in-game.

Kamu juga bisa membeli class, killstreak, hingga bantuan lain untuk membantumu selama peperangan dengan uang tersebut.

Selain mode battle royale, Warzone akan hadir dengan mode Plunder. Dalam mode ini kamu akan bertempur satu sama lain untuk mengumpulkan uang terbanyak dalam gamenya. Takkan ada batasan respawn, killstreak, maupun yang lain. Kamu bisa mengumpulkan uang dengan membuka kotak atau membunuh player lain.

Melalui press release yang dikirimkan kepada kami, Chief Executive Officer Activision Blizzard, Bobby Kotick menjelaskan bahwa perilisan Warzone akan memberikan banyak player kesempatan untuk mencicipi bagaimana serunya Call of Duty terbaru.

Vice President dan General Eksekutif Byron Beede menambahkan bahwa mode tersebut disebut sebagai era baru franchisenya. “Sebuah game-changer bagi para player dan fans”, imbuhnya.


Sementara Co-Studio Head dan Creative Director Infinity Ward, Patrick Kelly mengaku bangga dengan dunia Modern Warfare yang mereka buat. Ia melanjutkan bahwa ini merupakan permulaan. Indikasikan bahwa akan terdapat banyak konten baru entah untuk Warzone atau multiplayernya nanti.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]