Rayakan Anniversary 25th, Game Half-Life Gratis di Steam

Half Life Gratis Di Steam

Half Life Gratis – Siapa sih yang tidak kenal dengan game legendaris dari Valve berjudul Half-Life. Game yang dirilis pertama kali pada 19 November 1998 di PC telah memberikan banyak momen nostalgia dan juga dampak pada industri video game.

Tidak terasa game legendaris ini sudah berjalan 25 tahun sejak game tersebut rilis. Dalam rangka Anniversary, Valve mengumumkan bahwa game Half-Life gratis di Steam. Wah, serius nih?! Yuk, kita cari tahu bersama!

Game Half-Life Gratis di Steam dalam Rangka Merayakan Anniversary 25th

Apa!? Gratis?!

Informasi ini diumumkan secara resmi oleh Valve melalui Blog Post game Half-Life di Steam. Pada postingan tersebut Valve mengumumkan bahwa game legendaris mereka bisa gamer dapatkan secara gratis di Steam dalam minggu ini.

Hal ini merupakan salah satu upaya mereka dalam merayakan hari ulang tahun gamenya yang ke-25. Berikut ini pernyataan resmi dari Valve.

Game legendaris dari Valve

“Kami telah merilis Half-Life pada 19 November 1998. Kami sangat bangga dengan apa yang telah kami buat dan sangat berterima kasih kepada seluruh Player di komunitas yang telah menikmati game ini sampai sekarang. Game tidak mendapatkan perhatian lebih dalam beberapa tahun terakhir tidak sebanyak game lainnya dalam katalog kami, jadi kami berpikir untuk mengambil kesempatan besar ini untuk meningkatkan pengalaman bermain Player dan menambahkan beberapa keseruan dengan cara baru bermain di game ini……”

“Untuk kalian yang masih baru terhadap game ini, Half-Life tersedia secara gratis minggu ini. Buruan ambil sekarang dan simpan untuk selamanya….”

Valve

Update Baru, Fitur Nostalgia, Support Steam Deck, dan Lainnya

Half Life Gratis

Selain dari pengumuman gamer bisa mendapatkan game legendaris Valve secara gratis minggu ini, pihak mereka juga mengumumkan hal lainnya. Salah satunya adalah adanya update baru yang meningkatkan konten gameplay dalam game.

Tidak sampai disitu saja, Valve juga mengumumkan banyak dalam rangka Half-Life Anniversary 25th, seperti beberapa fitur yang bikin nostalgia para gamer, peningkatan grafis dan juga telah didukungnya game ini dimainkan di Steam Deck. Berikut ini daftar update Half-Life yang diumumkan oleh Valve.

Konten Baru

Nostalgia

Perubahan Gameplay

Itulah informasi mengenai Valve mengumumkan game Half-Life gratis di Steam dalam rangka merayakan Anniversary 25th. Ayo buruan klaim gamenya sekarang!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Half-Life atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version